REVIEW - Wardah C-Defense With Vitamin C DD Cream

Friday, March 25, 2016

review wardah dd cream




Halo semua. Udah pada tau tentang Wardah DD Cream belum? Selain ngeluarin BB Cream, Wardah juga ngeluarin seri DD Creamnya. Bedanya DD Cream ini lebih ringan buat pemakaian sehari hari. Selain itu DD Cream ini juga mengandung lebih banyak vitamin. Wardah ngeklaim DD Cream ini mengandung tinggi vitamin C, dan banyak vitamin lain. Banyak review review yang bilang kalo DD Cream ini lebih bagus dari seri BB Creamnya. Dan aku juga bilang iya sih. Aku punya BB Cream Wardah. Dan emang hasil dari DD Cream ini bener bener jauh lebih bagus. Sebenernya singkatan dari DD Cream ini adalah Daily Defense. Dan emang dibuat untuk make up sehari hari yang nggak berat dan mengandung skincare juga didalamnya. Buat produk yang bagus ini, Wardah ngebandrol dengan harga murah walaupun dalam kemasan kecil. Buat lebih lanjutnya, aku bahas direview ini ya.


review wardah dd cream
Penjelasan produk ada dibalik kemasan. Maaf tulisannya nggak jelas ya. Ini foto malah fokusnya ke si eiffel -__-"


Klaim Produk :

Wardah C-Defense Daily Defense Cream dengan Hi-Grade Vitamin C, krim dengan tekstur lembut dan nyaman dikulit. Merupakan kombinasi lightening, tabir surya, dan antioksidan untuk kulit tampak lebih bercahaya. mengandung vitamin B3 yang membantu membuat kulit tampak lebih cerah. Dilengkapi dengan allantoin sebagai anti iritan, vitamin E sebagai antioksidan yang membantu menjaga elastisitas kulit, serta SPF 30 PA+++ yang membantu memberikan perlindungan optimal terhadap sinar UV. Hasilnya kulit tampak lebih cerah dan halus dengan rona merata.   




review wardah dd cream
Tutupnya flip flop


Packaging :

Desain kemasan dari produk ini bener bener simpel banget. Warna kemasannya oren. Isinya cuman 20ml. Jadi kayaknya cepet habis buat dipake sehari hari. Tutupnya flip lop jadi lebih gampang dibuka, nggak perlu muter tutup yang ulir. Gitu aja sih dari segi kemasannya. Nggak ada yang spesial banget. Pokoknya bener bener sederhana.



review wardah dd cream
Itu yang shade light yang aku punya. Lagi lagi salah fokus -__-"


Texture & Scent :

Tekstur dari krimnya light tapi nggak encer encer banget kok. Jadi enak buat diapply kekulit. Disini aku punya shade yang light. Dan light ini shade yang paling terang. Sedangkan natural agak gelap. Wardah cuman ngeluarin dua varian warna yaitu light sama natural. Sama lah kayak BB Creamnya yang dibuat cuman dalam dua varian warna. Wardah DD Cream ini nggak ada aromanya. Jadi dia aman buat kulit yang sensitif sama bau bauan kosmetik. 



review wardah dd cream
Karena finishingnya sheer banget jadi dia nggak keliatan dikulit aku. Warnanya bener bener nyatu sama kulit


Finishing :

DDC ini memiliki hasil dewy look ala ala make up Korea gitu. Dan dia bener bener bikin kulit aku glowing sepanjang hari. Apalagi waktu udah agak lama sekitar sejam lebih pemakaiannya, kuliku malah keliatan dewy dewy glowing natural gitu. Produk ini coveragenya sheer. Bener bener sheer. Jadi nggak akan mengcover noda noda hitam sama bekas jerawat. Karena emang fungsi yang diunggulkan sama produk ini yaitu skincarenya ya. Dia mengandung banyak vitamin seperti vitamin C, vitamin B3 dan vitamin E. Produk ini juga mengandung antioksidan, allantoin untuk anri iritasi. Jadi buat kalian yang kulitnya super sensitif dan suka iritasi bisa lebih aman dengan produk ini. Wardah DD Cream ini juga mengandung spf 30 PA+++ yang bisa melindungi kulit kita dari sengatan sinar UV A dan UV B. Oil control dari DDC ini yahh bisa dibilang nggak bagus bagus banget. Dikulitku yang kombinasi, krim ini mulai keliatan berminyak banget diarea hidung dalam waktu kurang dari 3 jam. Apalagi sekarang Surabaya ini bener bener panas banget. Dan aku naik motor kemana mana. Jadi jelas banget kalo minyak gampang muncul dikulitku. Dan produk ini nggak bisa mengatasi problem minyak diwajahku. 
Karena coverage ini sheer banget nget nget, jadi kalian akan tetep keliatan natural kalo pake base make up ini buat sehari hari. Nggak akan keliatan kayak make up-an pokoknya. Malah wajah jadi keliatan lebih fresh dan cerah aja sepanjang hari meskipun minyak tetep ada. 

Kalo dibandingin sama BBC nya Wardah aku lebih rekomen ini karena BBC Wardah agak terkesan lebih berat dikulit aku. Dan BBCnya tuh gampang luntur kalo aku keringetan. Jadi lumer gitu make up-ku jadinya. Jadi nggak rata deh. Pokoknya finishingnya si DDC ini lebih bagus daripada si BBC-nya. Jadi DDC ini beneran aman buat dipake keseharian karena nggak berat dan mengandung banyak vitamin. 



Price : Rp 29.000

THANKYOU!


WITH LOVE,




SOUN 

You Might Also Like

4 komentar

  1. Wardah aku Juga kecewa Un, DDC dan BBC sama-sama jelek di aku. Tapi, Pixy, Emina Beauty Blis, dan Marina yang notabene lebih murah malahan stay on dimukaku. Formulanya kali ya, hmmm


    www.christinauntari.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga pernah pakai pixy kak dan bagus banget emang. pixy awet banget di muka walau di pakai seharian. tapi sayang di aku bikin break out jadi sekarang udah nggak pakai lagi. padahal suka banget sama pixy. btw ternyata marina sama emina bagus yak? mau coba tapi masih ragu hehe

      Delete
  2. hasilnya benar-benar bagus kak, natural gitu..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai makasih udah mampir ya :)
      emang dd cream ini oke banget buat pemakaian sehari hari karena finishingnya kelihatan natural :)

      Delete

Hai, Barbie! Terimakasih sudah mampir ke blog-ku. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. Klik 'Notify Me' agar kalian tahu aku membalas komentar kalian ♥

Adventure Time - Lady Rainicorn

Kumpulan Emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Blogger Babes

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support