Pengalaman Rambut Rontok Parah!!

Saturday, December 17, 2016



pengalaman rambut rontok parah



Hi, Barbie! 
Sebenernya tulisan ini udah aku post di postingan sebelumnya. Tapi karena postingan sebelumnya tuh buanyaak banget dan panjang banget, jadi kayaknya bikin males yang mau baca deh. Ya kan? Akhirnya aku pisah aja. 

Postingan sebelumnya tentang Produk agar Rambut Lebat dan Cepat Panjang Plus Tips yang isinya tentang produk produk yang aku pakai agar rambutku sehat nggak mudah patah dan nggak gampang rontok, yang sebelumnya di dalemnya juga ada pengalaman tentang rambut rontok aku. Tapi sekarang udah aku pisah biar lebih enak di baca dan bisa ngasih inspirasi buat kalian yang rambutnya rontok sampai parah kayak rambutku. 

Jangan nyerah buat di obati rambut rontoknya. Karena aku jamin rambut rontok itu pasti bisa sembuh kalau kita berusaha keras.  

Oke, jadi gini ceritanya. Dulu waktu jaman kuliah semester tiga aku suka banget sama yang namanya nyatok rambut. Aku suka catok rambut karena kondisi rambutku tuh ikal gelombang keriting gak jelas dan aneh banget. 




pengalaman rambut rontok parah
Ini adalah penampakan rambut asliku. Gelombang keriting ikal aneh dan nggak jelas.

Tiap hari sebelum berangkat kuliah aku pasti nyatok rambut nggak pernah absen satu hari pun. Awal awal nyatok rambut sih masih oke oke aja ya. Rambutku lebih gampang di atur, wavy wavy natural gitu. Seharian lurus lurus aja nggak yang curly curly banget. 


pengalaman rambut rontok parah
Ini rambutku setelah di catok. Aku yang kiri pakai baju pink.

Nah, masalah pun datang waktu akhir akhir semester tiga dimana waktu aku nyatok itu susah banget. Bener bener alot banget buat di catok nih rambut. Rasanya rambutku tuh nggak lurus lurus aja. Jadi aku catok lagi catok lagi berulang ulang sampe lama banget mau berangkat kuliah gara gara catok rambut. Dan parahnya tiap aku catok rambut berulang ulang itu rambutku rontok cukup banyak nggak kayak biasanya. Biasanya rambutku nggak pernah rontok biar di catok sekalipun. Tapi sekarang rambutku rontok 20 helai waktu catokan. Tapi di sini rambutku masih rontok waktu catokan aja. Kalo keramas masih fine fine aja sih. Tapi tetep aja khawatir banget. 

Di tambah lagi kondisi rambutku jadinya agak kering kasar gitu. Megar kayak singa dan susah banget buat di atur walau udah di catok sekalipun tetep aja ngembang dan rasanya gampang banget bubar jalan catokannya. Rambutku jadi cepet nge-wavy gak jelas dalam waktu singkat. Dan aku mulai mikir kayaknya rambut aku udah kebal sama catokan kali ya. Sampe di catok nggak mempan gini. 

Karena aku udah frustasi sama rambutku yang rontok waktu di catok plus kering plus megar nge-curly nggak karuan akhirnya dari sinilah aku memutuskan buat smoothing rambut. 

Awal mau smoothing tuh rasanya takut banget aku. Takut kalo rambutku jadinya lepek kayak orang sakit. Takut kalo rambutku jadi rusak kayak kebanyakan orang orang yang rambutnya di smoothing itu sampe ujung ujung rambutnya kelihatan 'gimbal'.

Selama beberapa hari aku mikir mikir maju mundur mau smoothing enggak smoothing enggak. Dan karena aku udah bener bener capek sama rambutku yang tiap hari catok tapi nggak cetar cetar, akhirnya berangkatlah aku ke salon buat smoothing rambut. 

Pertama kali smoothing sih rambutku emang kelihatan lepek nggak kelihatan alami gitu. Tapi lepeknya bukan yang bener bener lepek sampe nempel di kulit kepala kayak smoothingan-nya anak anak alay gitu enggak sih. Cuman kelihatan banget kalo abis di smoothing sampe temen temen kampus pada nanya semua ke aku. 


pengalaman rambut rontok parah
Foto ini sekitar sebulan atau dua bulan rambutku barusan di smoothing.
pengalaman rambut rontok parah

Setelah di smoothing rambutku nggak boleh keramas selama empat hari. Nah pada keramas pertama aku mulai merasakan rambut rontok yang bener bener parah sampe kayak orang kena penyakit leukimia. Beneran deh. Tiap aku inget masa masa kelam rambut rontokku dulu tuh rasanya aku ngeri banget. Kok rambutku bisa sampe kayak begitu sih rontoknya. 

Waktu keramas aja rambutku bisa rontok sampai kurang lebih 40 helai SEKALI KERAMAS. Iya sekali keramas. Gimana nggak ngeri kan. Terus setelah keramas waktu proses menunggu rambut kering tuh masih rontok juga. Kalo yang ini rontokknya sekitar 30an helai. Bisa lebih bisa kurang. Terus waktu rambut udah bener bener kering, masih rontok juga huwee T.T 


pengalaman rambut rontok parah
Ini adalah rambut rontok yang aku kumpulkan dalam waktu kurang lebih 6 bulanan. Rambut rontok di foto ini minus rambut yang rontok waktu keramas. Jadi ini cuma rambut rontok saat proses mengeringkan rambut dan setelah rambut kering. Ps. Dulu aku nggak pernah ngeringin rambut dengan hair dryer. Cuma aku keringkan secara alami atau dengan kipas angin (karena takut tambah rontok kalau pakai hair dryer, meskipun rambutku keringnya lama banget)
pengalaman-rambut-rontok-parah


Tapi kalo rambut udah kering rontoknya lebih sedikit. Kadang 15an helai. Kadang juga nyampe 20an helai. Oke, itu sih nggak dikit ya. Tetep aja banyak dan bikin stres. Selama berbulan bulan rambutku rontok kayak begitu

Sejak awal aku udah coba kasih hairtonik. Hairtonik yang pertama aku pakai pasca kerontokan adalah Hairtoniknya Mustika Ratu yang nggak ada efek apapun. Rambut rontokku nggak berhenti. Padahal dulu banget kalo rambutku rontok aku suka pakai hairtonik ini dan ampuh ampuh aja. Tapi sekarang udah nggak mempan lagi di rambut rontok parahku ini. 

Lalu aku mencoba hairtoniknya Sariayu yang juga nggak ngefek di rambutku. Akhirnya aku searching searching di blog katanya Hairtonik Mylea bagus buat rambut rontok. Dan yah akhirnya aku mencoba hairtonik Mylea. Ternyata hairtonik Mylea nggak mempan di rambut rontokku (juga). Mana baunya nyengat banget pula kayak bau bau ginseng yang pait banget gitu. Aku pakai Mylea selama kurang lebih sebulan tapi karena nggak ada efek apa apa dan rambutku masih sama parahnya (masih rontok hampir 100 helai sehari). 

Akhirnya aku memutuskan untuk stop pakai produk Mylea itu. Setelah aku desperate cari cari pengganti hairtonik Mylea yang nggak mempan itu, disinilah temanku ngasih saran kalo katanya Hairtonik Ramrose bagus buat rambut rontok dan nebelin rambut. 


pengalaman rambut rontok parah

Oiya selama proses gonta ganti hairtonik itu kira kira selama kurang lebih 6 bulanan. Iya selama 6 bulan itu rambutku rontok hampir separoh. Yang dulunya rambutku bisa di genggam sampe tebel banget sampe ikat rambut aja hampir nggak muat. Nah ini rambutku waktu di iket tuh ikat rambutnya longgar longgar sampe bisa lepas sendiri gitu. Gimana nggak mau nangis kalo punya masalah rambut kayak gini. 

Sampe aku pernah mikir kayaknya smoothing rambut bukan malah nyelesain masalah rambutku. Malah nambah beban hidup. Sumpah rasanya berat banget hari hariku waktu itu tiap keramas sama sisir rambut (sorry alay). 

Balik lagi ke rekomendasi Hairtonik temen aku ya. Jadi si temenku Nadia ngasih tau aku kalo mamanya pake hairtonik Ramrose dan rambutnya jadi tebel. Yang dulunya ada pitaknya tuh sekarang pitaknya udah ada rambutnya gitu. 

Akhirnya belilah aku si Hairtonik Ramrose berharap bisa nebelin rambutku lagi. Waktu itu sih aku mikir kayaknya rambutku udah nggak bakal bisa balik normal lagi. Soalnya aku udah coba coba hairtonik belum ada yang bisa nyembuhin rambut rontokku. Jadi waktu itu aku mikir kalo rambutku rontok terus bisa bisa habis dong. Yauda deh aku siasatin aja pake penyubur rambut biar sekalipun rontok tapi rambutku tetap tergantikan dengan rambut baru. Dulu aku mikir begitu makanya beli si Ramrose. 

Aku pakai Ramrose kurang lebih selama 4 bulanan. Efeknya? Kalo di aku sih dia emang bagus baget buat numbuhin rambut. Belum ada sebulan aja banyak banget anak rambut yang tumbuh di jidatku. Pernah sebulan aku berhenti pake Ramrose ini. Dan ternyata anak rambutku nggak tumbuh lagi. Maksudnya gini kalo pakai hairtonik Ramrose tuh selalu aja ada anak rambut kecil kecil yang nongol di jidat

Nah selama sebulan aku nggak pakai, yang anak rambut kecil kecil itu kan udah agak panjang dikit nih dan ternyata nggak muncul anak rambut kecil kecil lagi. Berarti kalo gitu kan selama aku nggak pakai Hairtonik Ramrose, rambutku juga nggak tumbuh. Jadi mulailah aku memakai Hairtonik Ramrose ini lagi. Dan rambutku emang udah agak tebelan dalam waktu singkat. Makasih Nad udah kasih rekomendasi Ramrose.

Selama sebulan aku pakai Hairtonik Ramrose lagi. Tapi sekarang aku masih kurang puas karena rambut rontokku nggak berkurang banyak. Rambut rontokku masih aja bikin stres. Dimana waktu pakai Ramrose ini waktu keramas emang udah agak berkurang dikit banget kira kira kurang lebih 30an helai (Masih bikin stres). Terus waktu proses ngeringin rambut ini rambut rontoknya masih sama kurang lebih hampir 30an helai juga (kadang 25 helai kadang lebih dari 30 T.T). Waktu rambut udah kering juga masih rontok hampir 20an helai

Aku ngerasa kurang puas sama kinerja si Ramrose ini mesekipun dia numbuhin rambut cepet banget tapi buat rambut rontok nggak banget kalo di aku. Akhirnya aku mulai searching di blog, aku juga baca baca FD dan banyak yang kasih rekomendasi Hairtonik Bio Hair yang walaupun harganya murah tapi bener bener ampuh dan worth it.


pengalaman rambut rontok parah

Berdasarkan info info tersebut aku memberanikan diri buat beli Hairtonik Bio Hair. Dan ternyata guys, hairtonik ini bagus banget di aku. Emang sih awal awal belum kelihatan efeknya. 


pengalaman rambut rontok parah

Di aku aja baru kurang lebih 3 bulan pemakaian baru kelihatan efeknya. Rambut rontokku jadi lumayan berkurang. Yang dulu waktu keramas sampe segitu parahnya sekarang jadi kurang lebih 20an helai (kadang 17 helai kadang lebih). Waktu proses ngeringin rambut juga cuma 20an helai. Waktu rambut kering ini paling cuma 10an helai kadang bisa lebih. 

Dan hairtonik ini bikin anak anak rambutku tumbuh. Emang sih tumbuhnya nggak sedahsyat kalo pakai hairtonik Ramrose. Tapi Bio Hair ini bikin rambut rontokku berkurang. Aku nerusin pemakaian Bio Hair sampe 6 bulanan lebih. Di sini rambut rontokku juga udah agak berkurang lagi meskipun belum signifikan banget. Sampe sekarang hampir dua tahun aku masih setia pakai Hairtonik ini. Karena di aku efeknya bener bener kelihatan signifikan banget setelah satu tahun itu. 

Bayangin aja yang dulunya rambutku masih rontok 20an helai waktu keramas sekarang udah tinggal 6 helai aja kadang bisa kurang malah. Waktu proses ngeringin rambut, rambutku cuma rontok 5 helai aja. Dan waktu rambut udah kering rambutku nggak ada yang rontok paling kalo rontok cuma satu helai. Wah bener bener seneng banget sekarang. Aku udah nggak pernah lagi tuh mikir mikir kalo rambut ketarik nanti rontok. Dulu rambutku tiap kepegang sama tangan tuh suka rontok rontok gitu. Nyeremin kan. Nah sekarang aku malah suka narik rambut yang masih di iket dan tetep nggak rontok. Kalo rambutku di pegang temen juga aku udah nggak khawatir lagi soalnya udah kuat. Bayangin aja aku dulu selalu parno kalo rambutku di mainin temen soalnya takut rontok. Parah banget sumpah.

Tapi akhirnya sekarang kondisi rambutku udah kembali normal karena aku telaten buat ngasih hairtonik dan macem macem buat rambutku. 


pengalaman rambut rontok parah
Ini kondisi rambutku sekarang. Udah jauh lebih sehat dari dulu.

Produk penyelamat rambut rontokku yang paling ampuh yaitu Hairtonik Bio Hair. Selain Hairtonik Bio Hair, aku juga memakai produk produk lain yang bisa kalian cek disini. Pokoknya selama kalian rajin buat ngerawat rambut, aku jamin deh rambut pasti akan kembali ke kondisi semula yang sehat. 


pengalaman rambut rontok parah

Kalau kalian mau tanya tanya tentang rambut rontok atau apapun. Silakan tulis di kolom komentar. Aku pasti akan jawab satu satu. Terima kasih.

Baca Juga: Review Hairtonik Bio Hair 123 Plus Floral


THANKYOU!


WITH LOVE,




SOUN 

You Might Also Like

120 komentar

  1. Rambut aku juga rontokkk jadi terpaksa rambut pendek terus, pertamanya gak suka tapi lama kelamaan malah enakan rambut pendek, tapi tetep aja ga ngurangin rambut rontok aku

    sdprawita.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kak makasih udah mampir ya :D
      Di aku rambut pendek jg nggak ngefek kak. Makanya aku coba coba pakai hairtonik dan akhirnya ngefek :D

      Delete
    2. Bah.. Zaman sekarang masih percaya penipuan seperti ini? Hati-hati ya guys..jangan di klik linknya.. Penipu tuh..

      Delete
    3. Iya bro.. sis jangan diklik linknya penipu, ini room buat konsultasi rambut, please deh wooy

      Delete
  2. Sama, rambutku juga sekarang rontok parah. Padahal dulu rambutku lebat banget. Mungkin karena setahun belakangan ini sering ngeringin rambut pakai hair dryer. Pas baca blog ini, jd pengen coba hairtonik bio hair. Semoga cocok untukku, biar rambutku ga rontok lg. Thank you ya infonyaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih udah mampir ke blog-ku ya kak :)
      Wah senang kalau bisa membantu kak. Cobain hairtoniknya kak. Beneran ampuh :D

      Delete
    2. untuk sampo aku cuma pake pantene sampe sekarang :)

      Delete
    3. Kak .. aku juga sama habis smoting rambut ku rontok parah.. sampe aku ketakutann.. aku mikir apa samponya yang nggak cocok ato gimana..
      Kalo pake treseeme apa bisa ngurangin rontoknya kak???

      Delete
  3. Pas rambutku rontok, aku terpaksa gunting rambut mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo mbak makasih udah mampir ke blog-ku ya :)
      Wah enak ya cuma gunting rambut aja masalah rontok udah beres. Kalo di aku gunting rambut nggak ngefek mbak. Soalnya rambutku udah kena bhn bhn kimia :'D

      Delete
  4. ya ampun, gambar rambut rontoknya bikin merinding... aku juga punya masalah sama rambut rontok, jadi malas nyisir deh... sekarang rambut lebih tipis dibanding jaman sekolah dulu. Udah pakai hairtonic etc, tetep aja tipis segini. Perawatan rambut emang bikin males, akhirnya aku pilih jalan pintas, potong rambut pendek banget... rambutnya tambah tebel? enggak sih tapi lebih enak ngurusnya xD congrats ya, rambut panjangnya indah banget... aku juga mau coba tipsnya ya. trims.

    rahmaediary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo kak makasih udah berkunjung ke blog-ku ya :)
      aku juga udah coba coba hairtonik dulu tapi nggak ada yang ampuh sampai rambutku rontok parah kayak gitu. dan aku daridulu nggak mau potong rambut sampai pendek kak makanya serba susah :'D

      Delete
  5. Gara-gara rontok jadi jarang banget pake sisir krn rontoknya pasti tambah parah. Mau potong masih sayang ma rambutnya, hehe.
    Trims sharingnya, bisa dicoba ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mbak makasih ya udah berkunjung ke blog-ku :)
      senang bisa membantu mbak.
      sama. aku juga nggak mau potong rambut mbak. pengen banget rambut panjang, makanya aku coba coba hairtonik. di coba bio hairnya mbak. ampuh banget aku pakai itu :D

      Delete
    2. Hay kak, aku dah baca blog nya, kk beli produknya dmn yaa, aku mau cobain juga

      Delete
  6. rambut aku termasuk rontok juga, sampe2 tiap nyapu kamar pasti deh sekumpulan rambut -_- tapi emang rambut aku itu tipenya emang agak tebel jadi kayaknya gak sampe tipis banget. aku malah pernah waktu itu pake shampo yang katanya buat ngilangin rambut rontok eh malah bikin rontoknya tambah parah. sampe2 mas2 yg biasa potongin rambut nanyain kok bisa tipis gini rambutnya :' semenjak itu agak ngeri2 lg deh pake yg buat rambut rontok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak makasih ya udah mampir ke blog-ku :)
      aku juga dulu kalau nyapu kamar suka banyak rambutnya gitu deh. dan udah coba sampo sampo buat rambut rontok emang belum nemu yang cocok dan kayaknya makin parah juga. makanya sampai sekarang aku juga nggak pakai sampo yang buat rambut rontok hehe

      Delete
  7. Aku ngerasain rontok sampe parno nyisir.Tapi aku nggak melakukan tindakan apa-apa karena bingung udah pengen nyerah. Makasih infonya soal hairtonik nanti aku pengen pake itu juga :') membantu banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mbak makasih udah berkunjung ke blog-ku ya :)
      wah senang kalau bisa membantu mbak. dulu aku juga hampir nyerah tapi nggak tega kalau lihat rambut tambah tipis :"D

      Delete
    2. Bio hadir itu dimana dijual mbak??

      Delete
    3. ada di apotik apotik macem century, guardian atau watson :)

      Delete
  8. Wah pas bgt!
    Aku juga tipe-tipe orang yang rambutnya gampang rontok. Bahkan uda level parah bgt, di rumah itu lantainya nggak pernah ngga ada helaian rambut :( uda nyoba berbagai macam produk tapi ngga ngaruh. Kayanya bakal coba bio hair yg km rekomendasiin :( thanks a alot infonya yah cantik :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak makasih udah mampir ke blog-ku ya :)
      sama sama kak hehe. di coba bio hairnya kak. Beneran ampuh banget di aku

      Delete
    2. Hai kak. Beli bio hairnya di mana yah?

      Delete
    3. ada di apotik apotik macem century, guardian atau watson :)

      Delete
  9. Hi Linda,
    aku juga lagi mengalami kerontokan parah nih :(
    kayanya telat nemuin review kamu, aku kemaren sempet bingung mau beli hairtonik apa; antara intense atau bio hair ini. tapi aku udah terlanjur beli intense hehe. Doakan semoga aku bisa setelaten kamu ngurusin rambut rontok ini yaa :)

    apriljournals.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo kak cindy makasih udah mampir ya :)
      aku doain semoga masalah rambut rontoknya segera teratasi ya kak hehe :)

      Delete
  10. Un... kukira sebelum baca itu hairclip yang rontok macam punya Uun, ternyata rambutmu ya... banyak amat, untungnya Uun ngga suka catok, pakai hair dryer, dll walaupun seneng ne cat rambut... semoga kondisi rambutmu lebih baik ya, sedih lihatnya rontok banget gituuu :'(


    www.christinauntari.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai kak uun. itu rambut asli yang rontok kak :'D
      tapi sekarang udah normal lagi kok soalnya rajin rajin pakai hairtonik, hairmask sama minyak rambut. meskipun sekarang masih suka pakai hairdryer tapi rontoknya udah normal kok sekarang hehe

      Delete
  11. aku juga punya masalah sama rambut rontok kak, apa ya yang bisa menghentikkan rambut rontokku selain pakai bio hair ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai makasih udah mampir ya :)
      menurut pengalaman aku sih yang paling penting pakai hairtonik. sampo yang cocok sama kulit kepala juga penting menurut aku hehe

      Delete
  12. kak levi,,klw buat cowok bisa gak ya?.,,,yah rmbut cow aq rontok mgkin krna ketombe,,,pake produk Head n S********,ktombe brkurang tpi msh rontok...pake Dov*,ktombe datang lg rmbut rontok mkin parah,,,..akhirnya balik lg...dia mau coba produk2 baru msh tkut??,,,makasih atas responnya....

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai kak effa makasih udah mampir ya :)
      hairtonik biohair ini bisa dipakai cowok atau cewek kok :)

      Delete
  13. Sis ramrose cari dmana saya cari disni tidak ada..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai kak vonny makasih udah mampir ya :)
      ramrose saya beli di pasar pasar atau toko toko tradisional kak :)

      Delete
  14. Halo mbak makasih reviewnya, rambut aku lagi rontok parah2nya nih, rambut aku ikal dan mengembang dan jarang aku sisir karna rontok itu tapi sekali disisir rambut rontoknya bikin ngeri! dan semenjak ngerasa rontok aku ganti pake shampo khusus rambut rontok, Rudy dan beli hair growthnya, serumnya ngefek dikit sih tapi waktu berhenti make aku ngerasa rontoknya ga berkurang dan sekarang makin parah, rambut belakang aku udah mulai menipis dan aku takut banget, tertarik mau coba bio hair tapi gaktau belinya dimana, apa produknya ada di mall besar atau justru di olshop ya kak? Kalo di olshop boleh tau link atau sosmednya? Makasih sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo kak makasih udah mampir ke blogku ya :)
      hairtonik bio hair bisa dibeli di apotik besar kayak century atau guardian kak. di online juga ada kok. coba aja cek di shoppee atau di elevenia :)

      Delete
  15. Kak mau tanya penampakan hairtonic Ramrose kayak gimana ya? Aku searching ganemu

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo kak risma makasih udah mampir ya :)
      hairtonik ramrose emang jarang yang jual kak. aku belinya di toko tradisional atau dipasar tradisional gitu. aku udah lama nggak pakai ramrose jadi botolnya udah dibuang hehe

      Delete
  16. Aku juga sekarang mengalami hal yg sama kayak kamu, beli hair tonicnya dimna ? Dan berapa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo kak nunik makasih udah mampir ya :)
      hairtonik biohair bisa dibeli di apotik besar kayak century atau guardian harganya sekitar 100rb an :)

      Delete
    2. Shopee ada sist..

      Delete
  17. Hai kk, ak sndri jg bermasalah bgt ni sama rambut rontok.. Rambutku skrg udh tipis bgt dan itu bikin stress hikss.. Mau nyobain biohair ny jg ni syp tau ngefek ke ak.. Blh tau beli biohair nya dimana dan harga brp? Soalnya di sini kyk ny gk ad deh hikss.. Dibantu ya trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo kak feny makasih udah mampir ya :)
      hairtonik biohairnya bisa dibeli di apotik besar macam century atau guardian harganya sekitar 100rb. semoga rambut rontoknya bisa cepet sembuh ya kak hehe

      Delete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. Halo, aku mau tanyaa hairtonic ramrose emang bener2 ampuh ya buat numbuhin rambut? Dulu rambutku tebel banget, terus pas kelas 2 smp rontok parah sampe tipis. Dan akhirnya sampe sekarang susah tebelnya lagi walaupun udah nggak rontok lagi:" bisa nggak ya pake ramrose?

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo kak katrinka makasih udah mampir ya :)
      kalo di aku sih hairtonik ramrose ngefek buat numbuhin rambut, tapi efek ditiap individu juga bisa beda beda juga :)

      Delete
  20. Kak rambut kamu rontok dari akar apa nggak?

    ReplyDelete
  21. Kak aku punya masalah rambut rontok parah,rontoknya dari akar kayak orang punya penyakit leukimia sekarang udah botak
    Bio haur toniknya bisa numbuhin rambut apa nggak kak?terus belinya dimana?
    Udah putus asa nih kak😞

    ReplyDelete
    Replies
    1. bio hair bisa buat numbuhin rambut kok cuma nggak langsung keliatan ya, butuh proses. bisa dibeli di apotik apotik macem century atau guardian :)

      Delete
  22. Kak share cara pake hairtonic dong, aku masih bingung makenya tuh cuma di beberapa bagian kulit kepala atau di semua bagian ya kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo aku pake diseluruh bagian kulit kepala :)

      Delete
  23. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  24. ka kalo boleh tau, ini kaka tinggal di daerah mana ya? dulu beli hair tonic ramrose itu boleh disebutkan ga kak nama pasar tradisional atau toko tradisionalnya apa? karena aku baru coba nyari nyari ga nemu nih d google. atau kalo kaka ada rekomendasi ga nyari nya d pasar mana untuk daerah jakarta - depok?


    terimakasih sebelumnya kak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai kak andini makasih udah mampir ya :)
      aku tinggal didaerah surabaya. kalo disurabaya bisa dibeli dipasar blauran atau pengampon. kalo didaerah jakarta-depok aku kurang tau ya hehe

      Delete
  25. Hai kak.bdw beli bio hairnya yg ada di mana yah kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai kak novita makasih udah mampir ya :)
      biohairnya bisa dibeli di apotik macam century, guardian atau watson gitu :)

      Delete
  26. Harganya brpaan kak?di jual d apotij gak kak

    ReplyDelete
  27. perlu dipertimbangkan juga untuk memotong rambut dengan model rambut pendek, ini akan mengurangi kerontokan.
    cara menggunakan lidah buaya untuk rambut

    ReplyDelete
  28. Aku juga merasakan hal yg sama. Dulu rambut aku tuh tebel bgt. Sampe" kalo lagi motong rambut orangnya selalu bilang, rambutnya bagus ya tebel.

    Tp lama" aku rontok parah, gatau karena obat"an yg aku konsumsi atau emg salah sampo. Sampe skrg masih stres liat rambut berjatuhan kalo lagi nyisir..


    Mgkn aku coba beli hair toniknya. Semoga bisa tebel lagi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai kak nur makasih udah mampir ya :)
      wah sama nih kita sama sama berjuang ngelawan rambut rontok haha. semoga berhasil ya :)

      Delete
  29. Mbak linda golongan darahnya apa mbak? Klo sama aku mau nanya shampoonya pake apa. Aku gol darahnya O..klo sama aku mau ikutan pake

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai kak makasih udah mampir ya :)
      golongan darahku A pake shampo pantene, emang golongan darah sama bisa pengaruh ke produk ya? haha

      Delete
    2. Iya bisa mbak..mostly cocok di org blom tentu cck di kita..shampoo pantene klo aku pake always bikin bertambah parah banget rontoknya...

      Delete
    3. wah iya ya? padahal di aku sampo pantene bagus banget sampe udah pake bertahun tahun nih hehe

      Delete
  30. Mbak linda golongan darahnya apa mbak? Klo sama aku mau nanya shampoonya pake apa. Aku gol darahnya O..klo sama aku mau ikutan pake

    ReplyDelete
  31. hai kak dela makasih udah mampir ya :)
    mungkin ada sesuatu kebiasaan yg dirubah? kayak ganti sampo atau diet? soalnya beberapa faktor bisa pengaruh rambut rontok di aku :)

    ReplyDelete
  32. wahh ini sama banget aku juga rontok banget parahhh T.T
    jadi pengen cobain deh tonik ini. belinya dimana ya?

    https://honeybunnynotes.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai makasih udah mampir ya :
      untuk toniknya bisa dibeli di apotik apotik macem century, guardian atau watson :)

      Delete
  33. Sekarang masih suka catok2 ga ka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai makasih udah mampir :)
      sekarang aku udah nggak pernah pake catokan lagi, karena rambut aku keliatan jelek kalo dicatok hehe

      Delete
  34. Kak, rambut aku juga sama rontoknya. Udah coba beberapa Shampoo dan hair tonic tapi tetep aja, malah mungkin jadi semakin menjadi rontoknya. Pas lihat Blog ini, jadi pengen coba bio hairnya. Dan kebetulan sekarang dalam masa pemakaian belum sampe sebulan. Tapi masih tetep rontok juga Kak, apalagi kalau keramas. Apa itu memang wajar Kak? Karena sedang dalam pemakaian? Apa kakak juga seperti itu Saat masa pemakaian?

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo makasih udah mampir blogku ya
      aku dulu keliatan efeknya setelah pemakaian lebih dari 3 bulan dan itupun efeknya ngga keliatan banget. tapi setelah setahun rambutku udah nggak rontok parah lagi, rontoknya udah normal banget. emang harus telaten dan sabar kalau menurut aku

      Delete
  35. Kak, rambut aku juga rontok banyak banget sebelum pemakaian Bio Hair sekitar 20 helai lebih. Setalah pemakaian Bio Hair selama 1 bulan dan hampir habis 1 botol, rambut rontok aku kok masih belum berkurang ya kak, masih sekitar 20 helai lebih dari proses keramas hingga pengeringan. Apa itu memang wajar kak? Apa aku memang tidak cocok menggunakan tonik itu? Kira-kira setelah pemakian berapa lama baru terlihat hasilnya? Terima Kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo makasih udah mampir ya
      aku dulu keliatan efeknya setelah pemakaian lebih dari 3 bulan dan itupun efeknya ngga keliatan banget. jadi rambutku emang masih rontok banyak tapi aku masih tetep telaten pakai. dan cara kita memperlakukan rambut juga sangat berpengaruh seperti misalnya nggak sisiran kalau rambut dalam keadaan basah. dan setelah setahun rambutku udah nggak rontok parah lagi, rontoknya udah normal banget. emang harus telaten dan sabar kalau menurut aku

      Delete
  36. Halo kak, boleh tau nggak hair tonic ramrose nya beli dimana? Soalnya aku cari2 yg jual online susah banget :")

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo makasih udah mampir
      hairtonik ramrose cuma dijual didaerah surabaya dan sekitarnya aja hehe

      Delete
  37. Halo kak.. Beli hair tonic ramrose dmn ya? Soalnya saya browsing kok jarang bgt kayaknya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo makasih udah mampir
      hairtonik ramrose cuma dijual didaerah surabaya dan sekitarnya aja hehe

      Delete
  38. Hairtonic ramrose dijual dinana sih ka? Guardian gitu ada ga

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo makasih udah mampir
      hairtonik ramrose cuma dijual didaerah surabaya dan sekitarnya aja hehe

      Delete
  39. Hair tonik bio hair belinya di mana ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo makasih udah mampir
      bio hair bisa dibeli di apotik apotik macam guardian atau century atau watson ya

      Delete
  40. hai makasih udah mampir, senang kalo bisa membantu :)

    ReplyDelete
  41. Duh pas baca bawaanya mau ketawa mulu , lucu gitu. Tapi skrg rambut aku lg rontok parah (ga jadi ketawa deh).. but boleh dicoba deh.

    ReplyDelete
  42. Ka aku punya masalah rambut. Dulu pas smp lumayan lah tapi ya emang rambutku dari lahir tipis sih. Trus dari smp kelas 2 suka dicatok2 gitu dan gapernah dipakein vitamin. Trus di smoothing 1x trus di warnain 1x. Eh sekarang udah semester 6 rambutku makin tipiss bgt kaya nenek2 pake sampo apapun gak mempan ;(. Mau tau dong kak ramrose kaya gmn beli dimana harganya berapa ya? Trus bio herbalnya beli dimana? Dan berapa lama harus perawatan gitu sampe tebal lg ka?

    ReplyDelete
  43. Biasanya karena stress pikiran itu mah. Yang penting jangan banyak stress dan terapkan pola hidup sehat dan menyenangkan saja udah.

    ReplyDelete
  44. Hai Kak. Dulu, aku juga punya masalah sama rambut rontok terus kering bercabang gitu, jadi parno untuk nyisir... terus aku disuruh sepupu untuk treatment di The Clinic Beautylosophy, disana ternyata juga menyediakan perawatan rambut. Btw, aku treatment Hair Growth Factor sama dokter Indah, treatment nya pakai serum terus di stamp ke rambut kita. Memang butuh beberapa kali treatment sih, tapi so far aku puas sama hasilnya apalagi dokter nya juga baik bangett. Rambut aku sekarang gak gampang rontok lagi dan gak bercabang...

    ReplyDelete
  45. Hallo sist lagi cari" treat buat rambut rontok ehh nemu blog ini jadi pengen coba kebetulan rambut tiba" rontok super parah 😑😑😑.... Btw mau tanya dong itu bio hair kan ada dua macam hijau sm merah botolnya itu dipakai dua"nya?

    ReplyDelete
  46. Selain pake hairtonik pake apalagi ya kak?misal sampo atau vitamin rambut gitu? Rambutku rontok parah udh tipis banget yaallah:"

    ReplyDelete
  47. mbak bio hair ini mengandung alkohol g? soalnya kalo ada kandungan alkohol rambutq tambah parah rontoknya.

    ReplyDelete
  48. Hai kak, aku juga punya mslh yg sama. Sekitar 5 bulanan yg lalu aku smoothing rambut untuk yg kedua kali. Pas setaun sblm itu smoothing si g terjadi apa2, tp pas 5 bulan yg lalu aku smoothing lgsg rontok bgt parah. Apalagi sehabis keramas dan kalo disisir bisa rontok puluhan helai. Kalo rambutnya sudah kering pun g diapa2in bisa rontok ( kaya tiba2 jatuh sendiri gt). Aku udh coba hairtonic rambut macem2 tp g sembuh2. Setelah baca blog kaka, jd mau coba hairtonicnya.

    ReplyDelete
  49. Rambut aku juga rontok parah banget.. sampe kalo lagi diem aja suka jatuh berguguran sendiri.. manggis Bombay aku.. apalagi kalo abis keramas.. suka parno sendiri liat banyak rambut aku yg rontok.. aku bakal coba ka hair tonic.a semoga cocok buat qu.. 😊

    ReplyDelete
  50. buat cowo bisa kagak ya?
    dan apakah sudah ada yang nyoba ikutin kaka ini dan berhasil
    share pengalaman

    ReplyDelete
  51. Apakah sampai saat ini , tiap hari masih ada kerontokan rambutnya ? Normal nggak rontok 5 helai sehari

    ReplyDelete
  52. Hai, aku juga pengen sharing cerita rontok ku yang uda pitak itu dari Januari 2019 kemarin (ini ceritanya gak sadar sama sekali sampai temen ku fotoin dan ksh lihat ke aku) super shock, smpe aku potong pendek juga kayak polwan :( trus di februari aku rutin make lidah buaya yang cuma 1 bulan dan aku rasa okey, trus aku lihat perkembangan juga gk numbuh jdi aku ke erha pake tonic nya yg 2.5 katanya bisa cepat tumbuhin rambut, jdi aku pakai itu sampai 1 bulanan lebih, dan pas april kemarin aku kan liburan bareng keluarga. Jdi jalan2 diterik matahari yang mataharinya itu nembak langsung ke kulit kepalaku, dan waktu itu aku gak ngeh tpi aku ngerasa rambut ku banyak rontok. Jdi pas Juni 2019 kemarin aku pergi liburan lagi jalan2 dan kena matahari. Disini aku ngerasain kulit kepala ku gatal dan perih pas mandi kan pakai shower jdi aku nahan rambut dari bawah gitu kayak ku tampung, and disini aku super shock rambut ku penuh digenggaman tangan :((( dan aku mikirlah jdi selama beberapa bulan yg rontok itu banyak banget, dan itu baru basahan pertama aja, pas shampoo rontok pas bilas rotok pas keringin rontok, dan aku hitungin itu mau lebih 200 helai perhari dan ini berlangsung beberapa bulan,jadi bisa dibayangkan rambut ku sisi kiri kanan atas pitak semua. Dan karna aku stress akhirnya ak putusin lah ke salon, jdi rambut ku di cek lah dan diagnosa kerontokan jdi dia ksh aku shampoo untuk hair fall dan serum amenixiel (kalau gak salah namanya, botolnya warna merah) seminggu pakai bukannya tambah sembuh, malah tambah paraahh :((( rontoknyaaa nambah banyak. Aku pergi ke salon itu lagi dong minta pertanggung jawaban dan di cek lagi sama org yg berbeda dan dilihat kulit kepala ku sensitif disuruh lah beli rangakain yang sensitif demo vital kalau gak salah dan serumnya warna biru. (Disini lucu dua orang yg cek dua hasil yg berbeda disalon yang sama) malah beli produk kerastase juga bukannya murah. Ckck tp karna rontok parah aku juga uda pasrah, ikut treatment mereka juga untuk detox, sensitif, peeling dll dan itu nguras kantong banget. Aku ngerasa make itu rambut ku lumayan sehat tapi rontok tetap banyak, dan akhirnya aku coba shampoo loccitane yg untuk sensitive dan sampai skg aku masih pakai itu tapi rontok ttp ada juga dan jerawat juga sesekali muncul. Aku pengen nanya juga kalau sembuh dari kerontokan ini mau berapa bulan sih? Karna aku rontok itu uda dari januari uda 9 bulanan juga.

    ReplyDelete
  53. Rambut rontokku udah sebulan lebih..
    Ya allah cemas, udah rambut tipis.. Mana pada rontok lagi..
    Entar aku coba ya kak hairtoniknya..
    Moga aja rambut rontokku gak ada lagi.. Aamiin

    ReplyDelete
  54. Itu kk makex saat rambut sudah di smoothing ataw belum.....saya juga ngalami 3x smoothing ttp aja rontok parah tapi gk smpe botak...smoothing kdang 3thun 1×... smoothing prtama rmbut pnjg itu rontok parah....trs smothing ke 2 rmbut stgh pndek juga rontok....lalu yg ke 3 smoothing rmbut pndek sebahu itu juga rontok...smpe skrg rontok trs,,,di pegang juga rontok,,,di ssir juga rontok...sya cuma pke shampoo,,condisioner...saya lom ngrti mrawat rambut....ini masih rontok,,pngen potong pndek,,kira"rontok lagi gak yaa,,ampun q mls smoothing lagi...itu yg di pakai mba hairtonic bio hair yg warna hijau ataw merah.

    ReplyDelete
  55. Hairtonic ramrose tu gambar nya kyak mnaaa yakk

    ReplyDelete
  56. gunakan bulu mata palsu yang di produksi oleh PT. Sung Shim International untuk melengkapi make up Anda.

    ReplyDelete
  57. Sampe sekarang masih suka nyatok ga ka ? terus yang produk ramrose itu boleh tau beli nya dimana ? makasih kak

    ReplyDelete
  58. Haii kak mau nanya dong cari hairtonik bio hair 123 itu dmna?? Rambut aku rontok parah :(

    ReplyDelete
  59. Wah makasih banyak yaa mba linda untuk info hair tonik nya, sy pria usia 26 sedang menagalami rambut rontok dannjuga tipis, saya mau coba pake hairtonik ramrose yang mba saranin, mudahmudahan nerbukrang juga, oiya dapat ramrose iti dimana yak selain online shop mba?

    ReplyDelete
  60. Agen Sbobet | Situs Bandar Bola Online Terpercaya | indocbet

    IndoCBET adalah Daftar agen sbobet Situs Bandar Bola Online Terpercaya resmi Taruhan Bola dengan lisensi indonesia

    Bergabunglah bersama indoCBET bersama kami dengan Bonus Terbesar Saat ini

    BONUS NEW MEMBER 20%
    BONUS DEPOSIT 5%
    BONUS CASHBACK 5%
    BONUS ROLLINGAN 0.5%
    BONUS REFERENSI 5%

    Tersedia Agen
    SBOBET, AMGBET, CBET

    Deposti 25ribu

    Whatsapp indocbet : 0822.8637.2298

    ReplyDelete
  61. Kak aq sama punya masalah tentang rambut, tapi aku cwo. Masih umur 23 tapi udh hampir seperti bgtu lah. Itu belinya dimana kak obatnya. Boleh dong kak bagi infonya trimakasih

    ReplyDelete

  62. I do not even know how I ended up here, but I thought this post was great.
    I don't know who you are but certainly you are going to a famous blogger if you aren't already ;) Cheers! 오피사이트

    ReplyDelete
  63. Togel merupakan game yang menjadi primadona di semua kalangan untuk saat ini. Dengan modal yang sangat kecil dan hadiah JACKPOT yang di berikan oleh MADAM TOGEL yang sangat besar menjadikan game togel hobi yang sangat bermanfaat bagi Anda yang sedang membutuhkan uang di masam pandemi saat ini.

    Untuk meraih JACKPOT yang sangat besar maka dibutuhkan keahlian dalam menentukan angka-angka yang akan dipasang agar menjadi angka yang tepat dengan hasil result yang keluar. Dalam menentukan Angka kali ini https://165.22.110.99/ sudah menyiapkan PREDIKSI MADAM TOGEL untuk menjadi referensi Anda dalam melakukan bettingan.

    Untuk pasaran yang cukup banyak digemari dan hasil result nya pada pukul 13.50, yaitu pasaran togel sydney. Anda semua bisa melihat di PREDIKSI TOGEL SYDNEY sebagai referensi.

    Pasaran yang banyak digemari pecinta togel kedua yaitu pasaran Singapore. Nah, untuk pasaran Singapore kita juga sudah siapkan PREDIKSI SINGAPORE dimana prediksi tersebut sudah dirancang oleh ahli togel dengan rumus-rumus yang hanya ahlinya yang tau^^.

    Sementara itu, pasaran togel Hongkong merupakan pasaran yang sangat ramai saat ini. Untuk memudahkan semua dalam mencapai JACKPOT dalam Togel Hongkong kita juga sudah menyiapkan prediksi yang sangat jitu dan sudah banyak diuji banyak player untuk mencapai jackpot. Jangan khawatir karena PREDIKSI HONGKONG ini berasal dari player-player yang berasal dari Hongkong langsung yang sudah dipastikan tidak asing lagi dalam dunia toto^^

    ReplyDelete
  64. wah kalau rambut rontok parah gitu harus segera dicegah kak bisa dimulai dengan bahan alami dulu kayak minyak kemiri

    ReplyDelete
  65. aku juga pernah punya pengalaman rambut rontok kak. tp setelah aku coba pakai bahan alami, akhirnya rambutku bisa tebal lg.temen-temen bisa baca artikel ini ya unutk ngecek cara ngatasin rambut rontok http://www.idbertumbuh.com/penyebab-rambut-rontok-parah/

    ReplyDelete

Hai, Barbie! Terimakasih sudah mampir ke blog-ku. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. Klik 'Notify Me' agar kalian tahu aku membalas komentar kalian ♥

Adventure Time - Lady Rainicorn

Kumpulan Emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Blogger Babes

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support