Review Maybelline Fit Me Concealer - 25 Medium

Sunday, December 25, 2016

review maybelline fit me concealer medium

Halo Barbie! 
Post kali ini aku mau menulis review tentang concealer Maybelline yang beberapa waktu lalu baru saja masuk ke Indonesia. Jadi aku denger kalau ada dua concealer Maybelline yang bagus. Yaitu Maybelline Instant Age Rewind Concealer dan yang satunya adalah yang akan aku review yaitu Maybelline Fit Me Concealer. 



review maybelline fit me concealer medium

Dan kedua concealer tersebut banyak di pakai oleh beauty guru terutama si concealer Maybelline Instant Age Rewind karena pengaplikasiannya yang praktis. Aku emang udah lama banget pengen beli concealer dari Maybelline, tapi urung terus karena belinya harus online. Dan aku nggak suka beli online karena nunggunya lama :D


review maybelline fit me concealer medium

review maybelline fit me concealer medium

Aku seneng banget ketika maybelline Fit Me concealer ini udah masuk ke Indonesia. Aku buru buru deh beli ini concealer. Waktu aku ke Matahari, si concealer ini sering banget kosong. Dan akhirnya suatu waktu dapatlah aku concealer ini. Sampe rumah langsung deh aku coba.
Oke, langsung ke review ya daripada bosen baca cerita aku.


review maybelline fit me concealer medium

PACKAGING:
Kemasan dari concealer ini sederhana dan simpel banget tapi nggak kelihatan murahan. Simpel elegan gitu. Tutupnya warna hitam. Tube-nya transparan, jadi kita bisa tahu shade dari concealer ini. Dan botol concealer ini nggak ringkih alias kuat. Karena tube-nya kecil jadi nggak menuh menuhin pouch make up. Isinya 6.8 ml.

review maybelline fit me concealer medium

review maybelline fit me concealer medium

review maybelline fit me concealer medium

review maybelline fit me concealer medium

review maybelline fit me concealer medium


review maybelline fit me concealer medium


review maybelline fit me concealer medium

TEXTURE & SHADE:
Aku di sini pilih shade medium nomor 25. Sebelumnya aku bingung antara shade nomor 20 atau 25. Karena kalau beli macem foundation tuh aku selalu beli shade yang satu tingkat di atas warna kulitku biar hasilnya nggak oxidize. 

review maybelline fit me concealer medium

Tapi ternyata concealer ini yang shade 20 ternyata kosong. Daripada aku nggak beli (karena udah kepengen dari lama banget), akhirnya aku ambil aja shade nomor 25. Dan emang mbak BA-nya ngerekomendasiin aku shade ini juga. Sebenernya aku nggak pernah percaya sama apa kata mbak mbak BA kosmetik karena sarannya nggak pernah tepat. Tapi akhirnya aku beli aja daripada pulang dengan tangan kosong. 


review maybelline fit me concealer medium

Waktu aku lihat di website Maybelline Indonesia, cuma ada lima shade. Dan waktu aku bandingin dengan website Maybelline luar, di sana ada enam shade, jadi ada satu shade yang nggak ada di Indonesia. Atau mungkin belum masuk ke Indonesia?
Tekstur dari concealer ini liquid. Jadi gampang banget buat di apply dan nggak bikin cakey make up kamu. 

FINISHING:
Jadi sebenernya aku cari di concealer itu pertama coverage-nya harus bener bener oke. Kedua nggak bikin cakey. Makanya aku nggak mau beli sembarang concealer. Dan ternyata selama memakai concealer dari Maybelline aku menemukan concealer yang rasanya oke banget sejak pertama pemakaian. Tapi shade nomor 25 ini agak kuning di kulitku, apalagi kalau aku pakai beberapa layer.


review maybelline fit me concealer medium


review maybelline fit me concealer medium

Yang aku lingkari merah itu adalah concealer-nya yang shade-nya terlalu kuning di kulitku.

Aku coba pakai concealer ini selama seminggu dan aku suka banget sama hasil akhirnya. Concealer ini bener bener nggak cakey di aku. Bahkan di area sekitar pori pori di hidung yang biasanya make up-ku selalu cakey di sana tapi nggak berlaku buat Maybelline Fit Me Concealer ini. Coverage-nya juga bagus banget. Concealer ini bisa menutupi noda noda bekas jerawatku yang bandel dengan cukup sempurna, bahkan hanya dengan sekali apply. Kalau aku pengen bekas jerawatku bener bener tercover, aku biasa pakai dua layer dan tetep terlihat natural. Concealer ini juga tahan lama. Aku pernah pakai concealer ini seharian dari pagi, naik motor juga, malamnya aku lihat concealer ini masih stay dan nggak geser sama sekali. Cuma kadang dia cakey sedikit di area pori pori dekat hidung, tapi tinggal blot aja udah flawless lagi kok. Kalau di aku concealer ini hasil akhirnya matte. 

Concealer ini juga nggak oxidize sama sekali dan nggak berbau apapun jadi aman buat yang nggak suka sama bau bau-an kosmetik. Oiya, untuk pemakaian concealer ini, aku cuma ratakan dengan cara di tepuk tepuk jadi bisa meng-cover noda hitam lebih baik daripada pemakaian dengan cara di usap.


review maybelline fit me concealer medium

KESIMPULAN:
Coverage concealer ini juara deh buat concealer drugstore. Bener bener worth it buat di coba. Apalagi gampang banget di cari di Matahari. Di drugstore macam Guardian ada nggak ya? Belum pernah coba lihat sih. Tapi kadang emang shade-nya ada yang suka kosong. Concealer ini nggak cakey dan tahan lama. Nggak oxidize juga. Yang pengen beli concealer tapi masi bingung, concealer ini nggak ada salahnya buat di coba. Hasilnya bagus banget kok. Aku suka banget pokoknya.

PRICE:
Rp 105.000 beli di konter Maybelline di Matahari.


THANKYOU!


WITH LOVE,




SOUN 

You Might Also Like

17 komentar

  1. aku susah banget cari fit me concealer maybelline disini. Lumayan ya coveragenya :D
    http://waynblog.blogspot.my/

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang concealernya maybelline ini ditempatku aja suka sering habis stoknya. Shadenya jg sering kosong :'D
      Coverage-nya lumayan bagus banget emang kak :D

      Delete
  2. Halo, salam kenal dari Jogja Soun!

    Aku baca postinganmu jadi tambah semangat untuk nyoba FitMe!

    Mind to check ma blog? Come and visit
    www.christinauntari.com
    ^^ thankyou ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo kak christina salam kenal juga. makasih udah mampir blog-ku ya :)
      dicoba kak concealernya lumayan bagus kok hehe :D

      Delete
  3. Hi! Salam kenal kak^^
    Aku udah lama banget pengen coba semua produk fit me nya maybelline namn gak berani karena pernah iritasi berat sama bedaknua maubelline :((
    Anyway thankyou for sharing kak!^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo kak salam kenal juga. makasih udah mampir ke blog-ku ya :)
      aku juga pernah nih breakout gara gara bedak maybelline. sempet takut coba coba make up lagi. tapi akhirnya nekat dan nggak apa apa hehe
      sama sama. senang bisa membantu :)

      Delete
  4. iya warna concealer-nya terlalu kuning tapi hasilnya bagus ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai makasih udah mampir :)
      concealer maybelline ini aku suka banget soalnya coverage lumayan oke hehe

      Delete
  5. Bener banget nih, padahal aku cuma pakai testernya aja pas di counter & ternyata tahan lama ampe malam. Sayang waktu diskon gede-gedean concealernya ga dijual (kan aneh ya cuma ada testernya aja?), jadi cuma beli cushionnya aja deh :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo kak hikari makasih udah mampir ya :)
      iyanih aku suka banget pake concealernya maybeliine yg ini. awet banget, bisa nutup noda lumayan sempurna lagi :)

      Delete
  6. Kak mau tanya, pas baru beli concealernya ada bungkus dus/plastik gak kak. Kok aku beli gak ada dus ataupun plastiknya.trus tulisannya ada yang ilang gtu d kemasan.harga cuma 80rb. Punyaku palsu ya kak?. Padahal aa beli di toko maybelline bukan online

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo kak forza makasih udah mampir ya :)
      punyaku juga nggak ada tempatnya kok kak. kalo beli di konter resminya sih ori ya kak. mungkin botolnya kegesek gesek makanya tulisannya ilang. soalnya kemasannya concealer ini tulisannya emang gampang pudar gitu punyaku hehe

      Delete
  7. Mbaa concealer fit me yg ori itu Made mana yah?

    ReplyDelete
  8. kami PT Sung Shim International merupakan eyelashes manufacturer Indonesia yang memproduksi berbagai jenis bulu mata palsud, lem bulu mata, dan kuku palsu untuk mempercantik tampilanmu, untuk informasi lebih lanjut kunjungi website resmi kami.

    ReplyDelete
  9. You have done a great job on this article. It’s very readable and highly intelligent. You have even managed to make it understandable and easy to read. You have some real writing talent. 대구오피

    Thank you.

    ReplyDelete

Hai, Barbie! Terimakasih sudah mampir ke blog-ku. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. Klik 'Notify Me' agar kalian tahu aku membalas komentar kalian ♥

Adventure Time - Lady Rainicorn

Kumpulan Emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Blogger Babes

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support