REVIEW - Lipstik Just Miss J39 J13 J3

Sunday, March 27, 2016

review lipstik just miss j39 j13 j3


Halo teman teman, lama banget rasanya nggak update blog lagi. Sekarang akhirnya bisa kesampean buat nulis lagi. Setelah sebelumnya aku nulis review tentang base make up buat sehari hari Wardah DD Cream. Kali ini aku mau review tentang Lipstik Just Miss. Udah pada tau lipstik ini belum? Lipstik ini tuh yang biasanya dijual ditoko aksesoris macam Stroberi. Dan dijualnya juga bareng sama lipstik lipstik KW dan make up KW. Pasti kalian mikir kan kalo ini lipstik juga pasti lipstik KW. Padahal bukan loh guys. Ini lipstik asli lokal. Cuman dijualnya aja ditempat tempat kayak begitu. Lipstik ini juga udah ada BPOM-nya dan bisa ditelusur. Ada komposisinya juga yang diklaim mengandung bahan bahan yang aman dan tidak berbahaya. Banyak juga beauty blogger dan beauty youtuber Indonesia yang udah kasih review tentang lipstik ini. Akunya aja yang barusan tau (maaf ndeso). Aku juga kadang liat temen temen aku pake lipstik ini nih, liatnya waktu touch up bareng gitu. Lipstik ini diproduksi oleh PT. Winda Ayu Lestari dari Jakarta. Dan mereka nggak cuman bikin lipstik aja. Ada bedak, eyeliner, maskara, eyeshadow, dll. Mereka juga ngeluarin beberapa jenis lipstik. Jadi nggak cuman lipstik ini aja. Ada yang bentuknya pensil yang bisa diraut juga. Dan teang aja teman teman, lipstik ini beneran AMAN dan BUKAN lipstik kw. Direview kali ini aku mau bahas tiga lipstik Just Miss yang aku punya ya. Oke aku review ya buat lebih jelasnya.



Packaging :

Kemasan lipstik ini tuh kecil, ramping dan sederhana banget. Tutupnya terbuat dari plastik bening. Sedangkan badan (?) lipstiknya juga dari plastik berwarna biru gelap bener bener gelap. Cara mengeluarkan lipstiknya diputer, kayak kebanyakan lipstik biasanya. Ada komposisi yang dicantumin di lipstik ini. Bisa dilihat dibawah.

review lipstik just miss j39 j13 j3
Tutupnya plastik dan ringkih

review lipstik just miss j39 j13 j3
Itu ingredients dari lipstiknya. Diproduksi oleh PT. Winda Ayu Lestari


Texture & Scent :

Teksturnya padat jelas. Agak susah buat diapply dibibirku. Kayaknya teksturnya terlalu kering. Dan warnanya nggak begitu keluar kalo gak pake lipbalm dulu. Jadi aku selalu apply lipbalm dulu sebelum pake lipstik ini. Tapi setelah dipakein lipbalm dulu, warnanya langsung keluar kok. Dan baunya itu lipstik gitu. Nggak begitu kecium sih, cuman baunya gak wangi wangi aja. Kalo akukan sukanya yang ada wangi wanginya gitu biar afdol.


review lipstik just miss j39 j13 j3


review lipstik just miss j39 j13 j3
Dari kiri ke kekanan J13, J3, J39. 
J3 itu warnanya ungu kayak vampy vampy gitu. Nah kalo J39 dia warna nude bagus, agak agak peach gitu
review lipstik just miss j39 j13 j3
Warnanya pigmented banget. Yang J13 warnanya jadi ke pink pink-an gitu soalnya kecampur sama lipstik Oriflame aku :'D 

Finishing :

Seperti yang aku bilang diatas, setelah pake lipbalm, lipstik akan keluar warnanya. Tapi.... harus beberapa kali oles dulu biar bisa dapet warna yang sesuai dengan warna batang lipstiknya. Kalo gak di oles berulang kali, hasil yang didapat kurang maksimal menurut aku. Soalnya waktu aku pake yang warna ungu itu sekali oles hasilnya keliatan sheer gitu. Kurang mengcover permukaan bibir. Apalagi yang warna nude, oles sekali doang mah warnanya gak keliatan sama sekali. Bener bener gak keliatan diaku. Jadi harus dioles berulang ulang. Lipstik ini finishingnya matte yah. Bener bener matte. Dan hasil mattenya juga lumayan bagus buat ukuran lipstik lokal murah kayak begini. Karena lipstik murah, jadi dia gampang ilangnya. Baru dua tiga jam-an aja udah mulai pudar yang bagian dalem terus mulai keliatan gak rata gitu. Dan susahnya nih waktu touch up. Dia susah banget buat diapply-nya. Dipakein lipbalm juga masih susah. Kadang suka frustasi sendiri kalo touch up lipstik ini. Tapi pilihan warnanya banyak. Ada kurang lebih 45 macam warna. Dan sekedar info, lipstik ini tuh penamaanya cuman pake huruf sama angka doang. Kayak punya aku ini J3, J13 dan J39.


Jadi buat kalian yang suka sama lipstik matte tapi pengen punya banyak varian warna biar dipake gantian tiap hari, lipstik Just Miss ini bagus loh dicoba. Kalo gak cocok kan tinggal buang aja, toh harganya juga murah banget gak sampe 20ribu.

Price : Rp 14.000 beli di Stroberi.


THANKYOU!


WITH LOVE,




SOUN 

You Might Also Like

14 komentar

  1. Yang J3 warnanya bagus yaa, masih jarang merk lokal yang ngeluarin warna-warna vampy gitu

    sdprawita.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak fira. Wah makasih ya udah mampir ke blog-ku :D
      Iya kak j3 warna vampy-nya bagus banget. Murah lagi. Just miss pilihan warnanya juga banyak banget :D

      Delete
  2. Aku suka warna yg j39, natural dan cocok buat daily make up. Si just miss lipstick ini juga kayanya lagi booming ya, soalnya udah beberapa kali liat para beauty blogger ngereview tentang doi.

    Anyway, salam kenal ya, kak Devi! Mind to follow me back? Thank you so much! :)
    http://reveriends.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kayaknya nih kak waktu itu kayaknya sempet booming tapi aku telat taunya :'D
      lipstik ini enak sih buat ganti ganti tiap hari soalnya pilihan shade-nya banyak dan harganya murah banget. produk lokal lagi jadi lumayan gampang di cari :D
      udah ku follow ya kak hehe :D

      Delete
  3. aku nyoba lipsticknya just miss maju mundur. hahaha. eh tapi dia baru ngeluarin lip cream baru loh ! aku pengen nyoba lip cream nya XD

    depruttt.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. lipstik just miss kalau nggak cocok nggak masalah kak soalnya murah :D
      wah beneran ya just miss mau ngeluarin lip cream. aku baru tau :D pengen coba deh kalau lip creamnya udah keluar. penasaran banget haha. kira kira harganya berapa ya :3

      Delete
  4. Baru denger nih merk lipsticknya mbak. Btw saya penggemar lipstick matte, tapi dari ketiga-tiganya kayaknya cucok yang J3 walaupun agak-agak vampy. Soalnya kalo pake warna yang terlalu pink ato nude suka ga cocok sama kulit, hehehe.

    Kalo makenya mesti dipakein lipbalm dulu jadi agak repot ya mbak, soalnya saya kebiasaan pake lipstick tok. Tapi kalo ngga dipakein lipbalm warnanya jadi ga pekat" banget, ga apa deh kalo begitu. Ga suka juga soalnya kalo terlalu dark. Hihihi. ^.^

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo kak nurul makasih udah mampir ke blog-ku ya hehe :)
      emang just miss nggak dijual di semua tempat kayaknya. makanya jarang terlihat hehe. aku juga suka banget sama shade yang J3, favorit banget deh shade itu.

      iya nih pakai lipbalm dulu emang repot dan bikin warnanya kurang pekat tapi kadang bikin bibirku agak kering kalau nggak pakai lipbalm dulu. yuk yuk dicoba just miss-nya. beneran bagus kok hehe :D

      Delete
  5. Replies
    1. hai makasih udah mampir ya :)
      lipstik just miss emang pilihan warnanya banyak banget dan lucu lucu lagi

      Delete
  6. Hai Linda, Aku juga suka lipstick ini,, favoritku yang J39 yang pensil,, warnanya bagus banget,, cuma teksturnys seret dan kering. Tapi emang ini lipstick matte sih,, Btw, blog kamu bagus,,

    pretty-moody.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo kak ratih salam kenal makasih udah mampir ya :)
      kekurangannya emang agak kering gitu sih tapi lumayan lah kalo harganya murah kebangetan haha. Makasih kak udah dipuji blognya bagus, masih belajar aku haha :D

      Delete
  7. Reviewnya bagus mbak, jadi Pengen nyoba yang j-13
    http://rizkisquashdelight.blogspot.co.id

    ReplyDelete

Hai, Barbie! Terimakasih sudah mampir ke blog-ku. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. Klik 'Notify Me' agar kalian tahu aku membalas komentar kalian ♥

Adventure Time - Lady Rainicorn

Kumpulan Emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Blogger Babes

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support