Hair Mask Untuk Rambut Rusak Parah - Review Schwarzkopf Extra Care Hair Repair Hair Mask

Friday, January 20, 2017

Hair Mask Untuk Rambut Rusak Parah - Review Schwarzkopf Extra Care Hair Repair Hair Mask


Hai Barbie! 
Pemakaian hair mask sangat penting untuk rambut agar rambut selalu sehat. Apalagi bagi orang yang memiliki rambut rusak parah karena sering di warnai, di smoothing, dan di curl kayak aku, hair mask merupakan hal wajib agar rambutku selalu kuat, berkilau dan nggak kering. 

Hair Mask Untuk Rambut Rusak Parah - Review Schwarzkopf Extra Care Hair Repair Hair Mask

Aku punya dua hair mask HG yang bisa membuat rambut rusakku terlihat sehat dan berkilau. Salah satunya adalah hair mask Schwarzkopf yang akan aku review. Hair mask ini memang di khususkan untuk pemilik rambut kering dan rusak parah. Hair mask Schwarzkopf ini mengandung tiga kali liquid keratin yang dapat memulihkan struktur rambut rapuh hingga berkurang 95 %. 

Hair Mask Untuk Rambut Rusak Parah - Review Schwarzkopf Extra Care Hair Repair Hair Mask


Hair Mask Untuk Rambut Rusak Parah - Review Schwarzkopf Extra Care Hair Repair Hair Mask


Packaging:

Kemasan dari hair mask ini terbuat dari plastik dan berwarna hitam dengan tutupnya yang berwarna krem (?). Tidak ada yang spesial dari kemasan hair mask ini. Karena seperti kebanyakan hair mask lain yang terbuat dari tube plastik. 

Hair Mask Untuk Rambut Rusak Parah - Review Schwarzkopf Extra Care Hair Repair Hair Mask


Hair Mask Untuk Rambut Rusak Parah - Review Schwarzkopf Extra Care Hair Repair Hair Mask

Hair Mask Untuk Rambut Rusak Parah - Review Schwarzkopf Extra Care Hair Repair Hair Mask


Teksture & Scent:

Tekstur dari hair mask Schwarzkopf ini cukup thick tapi tidak se-thick hair mask L'oreal. Tapi dengan teksturnya yang nggak se-thick L'oreal, hair mask ini menurutku jadi lebih mudah di apply dan nggak 'seret' gitu waktu di oles ke rambut. Kan ada nih hair mask yang karena teksturnya terlalu thick jadi sulit buat di oles.


Hair Mask Untuk Rambut Rusak Parah - Review Schwarzkopf Extra Care Hair Repair Hair Mask

Hair mask ini memiliki aroma yang menurutku seperti vanila. Tapi sayang menurutku aromanya kurang kerasa. Karena aku pribadi memang suka aroma hair mask yang cukup kencang tapi tetep soft jadi biar kalau ngibas rambut tuh aromanya bisa kecium orang (hehe). Setelah dua hari. aroma hair mask ini masih tetap tercium seperti saat hari pertama kok, tapi ya itu tadi, aromanya samar banget. 

Hair Mask Untuk Rambut Rusak Parah - Review Schwarzkopf Extra Care Hair Repair Hair Mask


Finishing:

Kesan pertamaku saat aku membilas hair mask ini adalah, wow bikin rambut halus tapi nggak bikin rambut kerasa licin kayak waktu pakai hair mask L'oreal. Ketika rambut hampir kering dan masih kusut pun rambutku tetap halus dan lebih mudah di atur walau belum sisiran. Padahal biasanya rambutku tuh kerasa kasar dan keras gitu setelah keramas ketika rambut hampir kering dan dalam kondisi belum sisiran. 

Hair Mask Untuk Rambut Rusak Parah - Review Schwarzkopf Extra Care Hair Repair Hair Mask

Setelah rambutku kering pun rambut lebih terasa halus dan elastis. Rambutku juga nggak kelihatan lepek. Karena efeknya yang bisa bikin rambutku elastis ini, aku sekarang menggunakan hair mask ini sebagai pengganti kondisionerku yang biasa aku pakai, bisa baca disini. Rambutku sekarang terasa lebih halus. Dan ujung ujungnya juga nggak kasar kayak ijuk lagi semenjak pakai hair mask ini.


Price:
Rp 81.100 beli di Boston. 


THANKYOU!

WITH LOVE,



SOUN 

You Might Also Like

14 komentar

  1. wah aku belum pernah nyoba hair care dari Schwarzkopf, kumasukin whhislist dulu kali ya ^^

    suika-lovers.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak anna makasih udah mampir ke blog-ku ya hehe :)
      cobain haircare schwarzkopf kak bagus bagus kok produknya :D
      btw makasih udah follow back ya kak hehe :D

      Delete
  2. wah kak jadi pengen cobain ini deh rambut aku seperti sapu ijuk soalnya kak :(
    kak bannernya bagus ya :'DDD

    andytiara.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. cobain juga kak andyh hairmasknya bagus banget kok. rekomen!
      iya makasih ya. puji diri sendiri sana dong :'D

      Delete
  3. Hi siss rambutku kering bgt nih gara2 di bleaching, udah pake conditioner sama vitamin masih aja kering sedih deh :( ntr mau coba deh hair masknya siapa tau cocok

    www.blissandglaze.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak makasih udah mampir ke blog-ku ya :)
      di coba kak hairmask-nya hehe rambut aku juga rusak parah dan pakai ini ujungnya kerasa halus kok :D

      Delete
  4. aku baru coba pantene yg 3 minute miracle tapi di rambutku jadi lepek banget hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga pakai pantene 3 minute miracle nih dan di aku malah bikin rambutku halus banget dan agak ngembang nggak lepek gitu haha :D
      padahal aku suka banget sama hasilnya si pantene miracle :D sayang banget deh kalau di kamu nggak cocok :D

      Delete
  5. hai! aku udah followback blogmu ya say. aku pake schwarzkopf juga tapi hair mistnya hehe. Kayanya bagus juga ya, tapi aku blm pernah liat produk ini di kotaku :(

    akpertiwi.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah makasih banyak yah kak hehe :D
      aku nggaktau nih schawrzkopf ada hairmist-nya hehe. hairmask-nya bagus kok kak. ayo dicoba :D btw kakak dikota mana nih? sayang banget kalau disana belum lengkap ya. dikotaku malah nggak pernah lihat hairmist-nya si schwarzkopf :D

      Delete
  6. hi, aku udah belum pernah coba untuk yang hair masknya
    kalo shampoo dan condi udah pernah dan ngga cocok malah ketombean parah T.T

    talkingwithbeki.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo kak bethari makasih udah mampir ke blog-ku ya :)
      hairmask-nya bagus kok. bikin rambutku makin alus dan nggak kasar. aku pengen cobain shampoo-nya juga nih tapi takut nggak cocok malah ketombean :D

      Delete
  7. jadi pengen nyobain deh hair mask-nya apalagi rambutku kering dan agak kasar gitu, ngembang banget kalau di urai..

    ReplyDelete

Hai, Barbie! Terimakasih sudah mampir ke blog-ku. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. Klik 'Notify Me' agar kalian tahu aku membalas komentar kalian ♥

Adventure Time - Lady Rainicorn

Kumpulan Emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Blogger Babes

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support