Review Cathy Doll Juicy Tint

Thursday, June 15, 2017

Review Cathy Doll Juicy Tint Strawberry Juice

Hai Barbie! 
Posting kali ini aku mau review tentang liptint-nya Cathy Doll. Jadi liptint Cathy Doll ini adalah liptint pertama aku. Waktu itu aku pengen banget beli liptint tapi bingung mau beli yang mana. Dan temen aku kasih rekomendasi liptint Cathy Doll ini. Karena aku orangnya nggak sabaran, jadi aku langsung deh beli ke konternya. Waktu itu aku beli liptint ini dengan harga Rp 80.000. Padahal aku tau kalau di olshop pasti bisa dapet lebih murah. 

Review Cathy Doll Juicy Tint Strawberry Juice

Cathy Doll Juicy Tint ini kata temanku awet banget. Dia bisa pakai liptint ini sampai besoknya. Bener nggak sih liptint ini segitu bagusnya? Baca review lengkapnya. 

Review Cathy Doll Juicy Tint Strawberry Juice

Review Cathy Doll Juicy Tint Strawberry Juice


Packaging:
Kemasan dari liptint ini agak kurang praktis menurut aku. Karena kemasannya nggak kayak produk liptint pada umumnya. Aplikatornya juga agak susah ketika pertama kali coba pakai liptinit ini. Waktu pertama kali aku beli dan aku coba, aku pakai sampai belepotan di bibir aku. Tapi lama lama sih enak enak aja waktu apply. 

Review Cathy Doll Juicy Tint Strawberry Juice

Review Cathy Doll Juicy Tint Strawberry Juice


Teksture & Shade: 
Tekstur liptint ini cair. Tapi liptint Tony Moly lebih cair dari liptint ini. Cathy Doll punya beberapa shade untuk Juicy Tint ini. Dan yang aku punya adalah shade strawberry Juice yang warnanya agak agak mirip pink fanta gitu.

Review Cathy Doll Juicy Tint Strawberry Juice


Fragrance:
Karena liptint ini udah lama banget nggak di pakai, baunya jadi berubah gitu.Sekarang liptint ini baunya agak agak nggak enak karena udah lama banget nggak kupakai. Aku agak lupa dulu pertama kali beli baunya kayak gimana. Mungkin bau buah buahan?

Review Cathy Doll Juicy Tint Strawberry Juice


Performance:
Liptint ini bener bener awet waktu aku pakai. Dulu aku sering banget pakai buat sehari hari karena lebih terasa ringan daripada memakai lipstick. Aku pernah pakai liptint ini dari pagi sampai sore tanpa touch up dan liptint ini masih ada stain-nya di bibir aku. Meskipun ada beberapa bagian yang udah agak mengelupas. Tapi bibirku masih kelihatan merah. Masih kelihatan segar gitu. 

Liptint ini menurutku bikin bibirku jadi kering. Jadi biasanya setelah pakai liptint ini aku tambahin lipbalm biar liptint-nya bisa makin awet seharian dan bikin bibir lembab juga. 

Aku suka banget pakai liptint ini sampai sekarang karena dia bener bener awet dan bikin bibirku kelihatan natural. Selain itu liptint ini sangat ringan seperti nggak memakai apa apa di bibir. Cuma dia emang bikin bibir aku makin kering. Untuk menyiasatinya aku menggunakan lipbalm. Liptint ini bener bener worth it untuk di coba. 

Review Cathy Doll Juicy Tint Strawberry Juice


Price: 
Aku beli di konter Cathy Doll makanya aku dapet harga yang lumayan mahal yaitu Rp 80.000. Kalau beli di olshop pasti dapet harga yang lebih murah deh. 

THANKYOU!

WITH LOVE,



SOUN 

You Might Also Like

18 komentar

  1. Wah warnanya pigmented banget ya. Ukurannya mini gitu lucu :D

    redhacshinta.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak ini warnanya awet banget lagi haha

      Delete
  2. kok lucu siiih kayak lip gloss tapi ternyata lip tint ya
    nice review anyway!

    aidacht.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. lucu emang kecil banget botolnya tapi agak ribet sih kalo kemasannya kayak gini hehe

      Delete
  3. kayaknya mungil banget kemasannya :O tapi sayang ya bikin kering bibir (normalnya gitu) tapi ke-awetannya itu bikin pengen cobaa~

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, aku juga cobain liptint ini gara gara kata temenku awet banget haha

      Delete
  4. aku kira liptint ini teksturnya kentel gitu, ternyata cair yaak. nice review! :3

    love,
    Zahra Tsabitah's Blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, jadi gampang bleber keluar gitu bikin mulut botolnya gampang kotor :(

      Delete
  5. Wow pigmented banget ya + warnanya cantik loh dikamu~
    Eh eh tapi sepertinya aku gak cocok nih kalau pake shade ini (T__T)
    Nice review ya <3

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. agak terlalu terang tapi shadenya di aku huhu :'

      Delete
  6. hasilnya pigmented dan warnanya cantik banget ya, suka..

    ReplyDelete
  7. kalau bagus dan tahan lama kayak gini sih apa salahnya di coba, kebetulan lagi nyari lip tint yang bagus dan awet.. hhe makasih kak informasinya..

    ReplyDelete
  8. hasilnya pigmented banget, di tambah dengan warna yang cantik dan mini.. jadi terlihat sangat imut, sayangnya bleber gitu ya di tutupnya..

    ReplyDelete
  9. lucu banget warna lip tint nya, jadi maauuuu ...

    ReplyDelete
  10. gunakan bulu mata palsu yang diproduksi oleh PT Sung Shim International

    ReplyDelete

Hai, Barbie! Terimakasih sudah mampir ke blog-ku. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. Klik 'Notify Me' agar kalian tahu aku membalas komentar kalian ♥

Adventure Time - Lady Rainicorn

Kumpulan Emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Blogger Babes

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support