Mask Sheet yang Bisa Mencerahkan Kulit - Review SNP Animal Panda Whitening Mask

Tuesday, May 09, 2017

Review SNP Animal Panda Whitening Mask


Hai, Barbie!  
Posting kali ini aku mau review tentang mask sheet SNP. Udah banyak blogger yang me-review masker ini memang. Dan aku mau membuat review-ku sendiri.

Review SNP Animal Panda Whitening Mask

Aku suka pakai mask sheet daripada masker biasa karena lebih praktis dan nggak ribet. Tinggal tempel aja, kalau udah selesai tinggal buang. Apalagi kalau mau dibawa travelling, mask sheet bener bener rekomendasi buat kalian yang nggak mau susah kayak aku.

Review SNP Animal Panda Whitening Mask

Di postingan ini aku akan me-review tentang mask sheet murah kesukaanku yaitu SNP Mask Sheet, dimana mask sheet SNP ini adalah masker dengan karakter binatang yang beberapa waktu lalu sempet nge-hits. 

Review SNP Animal Mask

SNP mask sheet ini memiliki empat karakter binatang dan masing masing memiliki manfaat yang sesuai dengan kebutuhan kulit kita. 
- SNP Animal Tiger Wrinkle Mask (Anti Wrinkle) 
- SNP Animal Panda Whitening Mask (Whitening)
- SNP Animal Otter Aqua Mask (Moisturizing)
- SNP Animal Dragon Soothing Mask (Soothing)

Review SNP Animal Panda Whitening Mask

Di review ini aku akan membahas tentang SNP Animal Panda Whitening Mask aja karena dia adalah favoritku banget. Mask sheet ini mengandung 750mg coconut water yang bermanfaat untuk kesehatan kulit salah satunya adalah agar membuat kulit yang kering menjadi lebih halus, mengontrol minyak dan melembabkan kulit.

Review SNP Animal Panda Whitening Mask

SNP seri panda ini di klaim dapat mencerahkan kulit setelah pemakaian mask sheet SNP ini. Apakah benar? Baca review lengkapnya.

Ketika dibuka, masker SNP ini memiliki banyak essence. Mask sheet ini telah di desain sedemikian rupa agar sesuai dan pas dengan ukuran wajah kita. Ketika aku apply masker ini, ada sensansi sejuk dari essence-nya.

Desain dari mask sheet ini bener bener imut dan lucu.

Mask sheet ini di diamkan diwajah selama kira kira sekitar 10 - 20 menit. Tapi aku selalu menunggu sampai satu jam karena sayang kalau mask sheet-nya masih basah harus dilepas. Jadi aku menunggu sampai benar benar kering baru aku lepas dari wajahku.

Setelah mask sheet dilepas, wajah terasa lebih halus dan kenyal. Benar benar terasa lembab. Selain itu aku juga merasa kalau kulitku terlihat semakin cerah dengan pemakaian mask sheet ini. Cerahnya bukan yang langsung kelihatan putih gitu enggak ya. Cuma wajahku terlihat lebih bersinar aja.

Aku bener bener rekomendasiin masker ini buat kalian yang mau kulitnya kelihatan cerah. Karena menurutku SNP Panda Whitening Mask ini memang berfungi seperti yang diklaim, yaitu membuat kulit semakin cerah. 

THANKYOU!

WITH LOVE,



SOUN  

You Might Also Like

11 komentar

  1. Sepertinya hanya diriku yang belum pernah mencoba masker hype ini ><

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha aku juga beli ini soalnya harganya murah banget kak :D

      Delete
  2. udah lama tau masker ini tapi masih belum pernah coba juga xD

    aku follow blog kamu, mind to followback? :D

    noonaday.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo makasih udah mampir ya :)
      ayo dicoba bagus dan murah banget nih masker :D
      udah ku follow ya hehe

      Delete
  3. Harga berapa trs ada di guardian ga kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai aku beli sih sekitar 10ribuan. coba aja cek di online shop ada banyak kok hehe

      Delete
  4. dari pas pertama booming mask sheet ini udah menggoda banget ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, aku aja yg telat barusan cobain hehe

      Delete
  5. mask sheet SNI nya bagus juga dan harganya pun murah banget jadi mau nyoba

    ReplyDelete
  6. mask sheet-nya praktis banget ya dan selesai maskeran rasanya enak, lembut gitu di muka.

    ReplyDelete

Hai, Barbie! Terimakasih sudah mampir ke blog-ku. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. Klik 'Notify Me' agar kalian tahu aku membalas komentar kalian ♥

Adventure Time - Lady Rainicorn

Kumpulan Emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Blogger Babes

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support