Review V10 Plus Indonesia Serums & Water Based Peeling

Thursday, August 03, 2017

Review V10 Plus Serum Peeling

Hai Barbies! 

Akhir akhir ini aku jarang update blog soalnya emang lagi nggak memungkinkan buat update. Tapi mulai sekarang bakal aku usahain buat update tiap bulan. Postingan kali ini aku mau review tentang serum dan peeling dari V10 Plus Indonesia. Buat yang belum tau brand ini bakal aku kasih tau dikit ya, jadi V10 Plus ini merupakan brand skincare asal Jepang yang sudah mempunyai beberapa cabang didunia termasuk di Indonesia. Produk skincare V10 Plus ini telah mendapat banyak penghargaan sejak tahun 2017.

Review V10 Plus Serum Peeling

Jadi sebelum lebaran kemaren aku dikirimi dua paket produk dari V10 Plus Indonesia, yaitu satu paket serum dan satu paket peeling. Dan aku baru sempet review sekarang karena kemaren lagi nggak bisa buat update blog.

Review V10 Plus Serum Peeling

V10 Plus Indonesia mengklaim bahwa produknya bebas dari paraben, pewarna buatan, tanpa minyak mineral, tanpa pewangi buatan dan berbasis air. Skincare V10 Plus ini telah disesuaikan dengan 11 permasalahan kulit dan telah diuji oleh dokter kulit. Skincare ini mengklaim bahwa hasil akan nampak hanya dalam 10 hari.

Review V10 Plus Serum Peeling

Review V10 Plus Serum Peeling

Aku udah coba skincare ini selama kurang lebih 10 hari buat membuktikan bener nggak sih klaim yang diberikan oleh brand ini kalau hasilnya akan mulai kelihatan dalam waktu 10 hari. Buat informasi lebih lengkapnya, lanjutin baca review aku tentang produk ini ya.

Packaging:

Review V10 Plus Serum Peeling

Review V10 Plus Serum Peeling

Produk yang dikirim ke aku ini bentuknya kayak sampel gitu. Dikemas dalam kemasan kecil yang travel size gitu. Buat serum V10 Plus ini memiliki kemasan warna warni yang berbeda disesuaikan dengan kandungannya. Untuk serum vitamin c memiliki kemasan berwarna kuning, untuk serum licorice memiliki kemasan berwarna biru. Sedangkan untuk serum pycnogenol memiliki kemasan berwarna merah.

Review V10 Plus Serum Peeling

Untuk kemasan dari peeling V10 Plus ini memiliki warna kemasan yang sama, yaitu berwarna abu abu.

Texture:

V10 Plus Serum memiliki tekstur yang light banget kayak air sehingga gampang menyerap dikulit. Serum ini beneran ngga berwarna, cuma bening doang. Sedangkan untuk V10 Plus Peeling yang diklaim berbahan dasar air juga memiliki tekstur yang light. Ada sedikit butiran scrub kecil yang halus banget ketika di apply dikulit. Jadi peeling ini ngga berasa kasar. Peeling ini juga ngga berwarna. Dan keduanya ngga ada aroma pewangi apapun, cuma kecium bau kayak bau obat gitu. 

Performance:

Aku pakai V10 Plus Peeling ini setiap hari setelah cuci muka dimalam hari, karena emang dikemasan produk tertulis agar peeling digunakan setiap hari selama minggu pertama. Sejak pemakaian pertama menurut aku peeling ini udah bisa bikin kulit aku makin bersih. Peeling ini memiliki butiran scrub yang jarang dan kecil banget jadi ngga berasa kasar waktu di apply dikulit. Setelah dioles kita harus menunggu selama 5 detik dulu sebelum kulit wajah dipijat pijat buat merontokkan kulit matinya. Waktu digosok, akan keluar semacam daki gitu dan itu adalah sel kulit mati wajah kita. Setelah digosok gosok, aku cuci muka dan selanjutnya aku apply V10 Plus Serum ini kekulit aku. Serum ini gampang banget diapply karena langsung menyerap kedalam kulit dan ringan banget. Oiya ketika menggunakan serum ini pemakaiannya disarankan untuk tiap warna (licorice, vitamin c dan pycnogenol) satu tetes aja dan kemudian dicampur ketiga tiganya untuk sekali pemakaian. Aku pakai serum ini cuma malam hari doang karena aku ngerasa kurang nyaman kalau pakai serum dipagi hari. 

Review V10 Plus Serum Peeling

Review V10 Plus Serum Peeling

Keesokan paginya saat bangun tidur, kulit aku kerasa lebih kenyal dan lebih cerah padahal baru pemakaian pertama. Setelah semingguan aku pakai skincare ini (V10 Plus Serum & Peeling) aku ngerasa kulit aku makin cerah dan lebih kenyal. Pokoknya kulit aku kelihatan lebih sehat. 

Skincare ini dibanderol dengan harga Rp 118.000 untuk satu paket peeling sachet dan Rp 298.000 untuk sepaket serum sachet. 

Buat kalian yang penasaran dengan produk produk dari skincare V10 Plus, kalian bisa cek dimedia sosial mereka. Kalian juga bisa tanya tanya ke mereka soal skincare V10 Plus mana yang paling cocok buat kalian.

Untuk informasi lebih lanjut:

Instagram: 
@v10plus_indonesia 
  
Twitter: 
@v10plusina



THANKYOU!

WITH LOVE,



SOUN 

You Might Also Like

16 komentar

  1. aku juga dapet produk ini dan sukaa karena di kulit aku cocok+baguss

    kaniarda.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama nih dikulit aku juga bikin makin kenyal gitu hehe

      Delete
  2. aku suka v10 serum karena bisa bikin lebih lembab, kenyak gituu. cuma kemasannya sih bikin rempong

    aidacht.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha bener juga ya kemasannya ribet banget emang tapi produknya oke banget

      Delete
  3. Aku juga pake ini kak! Cuma bolong-bolong, di kulit bagus pas ngga pecah jerawat T.T

    christinauntari.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo lagi jerawatan kurang oke ya kak? blm pernah coba waktu lagi jerawatan sih hehe

      Delete
  4. keren, hasilnya bagus banget ya kak, pantesan harganya lumayan.. hhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. bagus kok produknya hehe rekomen buat dicoba

      Delete
  5. kemasannya ribet banget ya kak, tpi aku suka dengan v10 ini soalnya melembabkan..

    ReplyDelete
  6. recomended banget kak, bahkan sudah banyak yang review bagus juga.. jadi pengen nyoba.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai makasih udah mampir ke blog aku :)
      iya bagus hehe

      Delete
  7. Waah aku penasaran deh sama V10 ini, udah sering baca reviewnya tapi ga tau nyari produk ini dijual di mana :(

    http://navartierre.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai makasih udah mampir ke blog ku :)
      coba cek diinstagram atau websitenya :)

      Delete

Hai, Barbie! Terimakasih sudah mampir ke blog-ku. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. Klik 'Notify Me' agar kalian tahu aku membalas komentar kalian ♥

Adventure Time - Lady Rainicorn

Kumpulan Emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Blogger Babes

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support