Review Phillips Kerashine Hairdryer

Wednesday, April 05, 2017

Review Phillips Kerashine Hair Dryer

Hai Barbie! 
Ada yang kalau setelah keramas tuh rambutnya lama banget di keringin nggak? Atau mungkin ada yang suka pakai hairdryer buat ngeringin rambut? Rambut aku tuh kalau selesai keramas, keringnya bener bener lama banget. Apalagi kalau sebelum keramas aku apply hair oil ke rambutku. Bisa bisa rambutku nggak kering selama 9 jam! Iya, 9 jam! 

Review Phillips Kerashine Hair Dryer

Makanya kalau lagi buru buru banget, aku biasa keringin rambutku pakai hairdryer. Aku nggak mau nih pakai hairdryer sembarangan yang asal bisa bikin rambut kering. Ntar yang ada malah rambutku rusak kalau pakai hairdryer asal asalan.

Review Phillips Kerashine Hair Dryer

Dulu aku punya hairdryer murah yang asal bisa bikin rambut kering. Toh, aku juga nggak pakai tiap hari juga. Tapi waktu pakai hairdryer itu kok panas banget ya rasanya. Terus pernah juga baru dua kali di pakai udah bau gosong kebakar gitu. Lalu disinilah aku mikir kalau pakai hairdryer murahan itu nggak aman buat kesehatan rambut meskipun cuma dipakai saat buru buru aja.

Review Phillips Kerashine Hair Dryer

Setelah browsing sana sini cari review merk hairdryer yang bagus dan cukup ramah di kantong, akhirnya aku memutuskan untuk membeli hairdryer Phillips Kerashine ini. Kenapa aku memutuskan untuk membeli hairdryer Phillips Kerashine ini? Yuk, baca review lengkapnya sampai habis.

Karena aku nggak mau memakai hairdryer yang bisa merusak rambutku, itulah sebabnya aku memilih hairdryer ini. Hairdryer ini ternyata memiliki teknologi zat keratin loh. Tau kan zat keratin itu biasanya di gunakan sebagai kandungan hairmask.

Review Phillips Kerashine Hair Dryer

Jadi keratin adalah keluarga dari protein skleroprotein. Keratin merupakan materi dasar penyusun lapisan kulit manusia. Keratin juga merupakan materi dasar penyusun rambut dan kuku. (Sumber: https://id.wikipedia.org/wiki/Keratin). Keratin ini sangat bagus untuk kesehatan rambut dan sering di gunakan sebagai kandungan dari berbagai macam produk perawatan rambut. 

Review Phillips Kerashine Hair Dryer

Review Phillips Kerashine Hair Dryer

Tau nggak kenapa hairdryer Phillips ini termasuk dari salah satu hairdryer bagus? Jadi pada hairdryer ini mengandung empat manfaat penting, yaitu:
1. Hairdryer ini memiliki daya sebesar 1200 watt yang dapat mengeringkan rambutmu dengan cepat.
2. Hairdryer Phillips ini memiliki teknologi "Thermoprotect" yang dapat mengatur suhu untuk melindungi dan menjaga rambut ketika proses pengeringan. 
3. Mengandung "Ionic Care" dimana ionic care adalah perawatan dengan ion yang dapat membuat rambut berkilau dan lembut.  
4. Memiliki lapisan keramik dengan infus keratin untuk merawat rambut.

Review Phillips Kerashine Hair Dryer

Jadi hairdryer ini juga merupakan sebuah alat untuk perawatan rambut loh. Ketika aku selesai memakai hairdryer ini rambutku terasa lebih halus daripada ketika aku megeringkan rambutku seperti biasanya. Selain itu rasanya rambutku lebih mudah di atur dan nggak kusut kayak biasanya setelah selesai keramas. 

Review Phillips Kerashine Hair Dryer

Review Phillips Kerashine Hair Dryer

Review Phillips Kerashine Hair Dryer

Hairdryer ini juga nyaman di pegang. Nggak berat kok. Benar benar enteng banget. Dengan daya 1200 watt itu membuat rambut kering lebih cepat daripada menggunakan hairdryer lain. 

Review Phillips Kerashine Hair Dryer

Ada tiga tombol sebagai pengatur aliran udara di hairdryer ini. Tombol pertama mengeluarkan angin dingin dan pelan. Kalian bisa menggunakan tombol pertama ini untuk styling rambut. Tombol kedua adalah angin sedang dan lumayan panas. Sedangkan tombol ketiga adalah angin kuat dan panas. Kedua tombol tersebut digunakan sebagai pengering rambut. Kalian bisa sesuaikan pemakaian ketiga tombol tersebut sesuai dengan kebutuhan. 

Review Phillips Kerashine Hair Dryer

Aku pribadi biasa menggunakan tombol kedua untuk mengeringkan rambutku. Dengan hairdryer ini aku merasa nggak takut lagi buat pakai hairdryer. Karena Phillips melengkapi produk hairdryer-nya dengan berbagai macam teknologi yang tidak hanya untuk mengeringkan rambut tetapi juga dapat di gunakan sebagai alat untuk perawatan rambut. 

Price:
Rp 379.000 beli di Carrefour. Tapi makin kesini harganya semakin turun kok. Terakhir kali aku lihat harganya udah tinggal Rp 299.000 aja. 

THANKYOU!

WITH LOVE,



SOUN 



You Might Also Like

7 komentar

  1. Hmm bagus juga kalo hairdryernya nggak merusak rambut sampe parah gt. Kalo aku si jarang bgt pake hair dryer.. lebih suka nunggu rambut kering dengan sendirinya soalnya rambutku cuma se-bahu xD

    kaniarda.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga sebenernya kalo pake hairdryer cuma kalo kepepet aja sih kak hehe

      Delete
  2. wahh bagus juga kak hairdryer-nya, jadi pengen nyoba..

    ReplyDelete
  3. Wahh keren juga ya, kebetulan aku lagi cari hairdryer nih hehehe, harganya terjangkau juga untuk merk philips heheheh.

    Salam kenal, follback blogku jika berkenan, thank you.

    https://ursulametarosarini.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
  4. hairdryer-nya bagus kak, harganya juga lumayan gak mahal-mahal banget.. :)

    ReplyDelete

Hai, Barbie! Terimakasih sudah mampir ke blog-ku. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. Klik 'Notify Me' agar kalian tahu aku membalas komentar kalian ♥

Adventure Time - Lady Rainicorn

Kumpulan Emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Blogger Babes

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support