Review Nivea Daily Protection Sun Lotion SPF 25 PA++

Monday, February 27, 2017

Review Nivea Daily Protection Sun Lotion SPF 25 PA++

Hai Barbie! 
Kali ini aku mau mereview salah satu sunblock yang udah lama banget aku pakai, yaitu sunblock Nivea. Sunblock ini di klaim dapat di gunakan di seluruh tubuh. Jadi dulu aku memakainya nggak cuma di badan, tapi juga di wajah. 

Review Nivea Daily Protection Sun Lotion SPF 25 PA++

Aku udah pernah jelasin tentang sunblock di salah satu postingan aku tentang Review Sunblock Skin Aqua. Aku juga udah jelasin sedikit tentang perbedaan sinar UV A dan UV B disana. Jadi di posting ini aku hanya akan membahas tentang performance dari sunblock Nivea ini.

Review Nivea Daily Protection Sun Lotion SPF 25 PA++

Review Nivea Daily Protection Sun Lotion SPF 25 PA++

Review Nivea Daily Protection Sun Lotion SPF 25 PA++

Review Nivea Daily Protection Sun Lotion SPF 25 PA++

Review Nivea Daily Protection Sun Lotion SPF 25 PA++
Udah mau kadaluarsa. Maklum belinya udah lama banget. Dan nggak habis habis sampai sekarang.


Packaging: 
Kemasan dari sunblock ini di dominasi oleh warna biru dan desainnya juga sederhana, seperti kemasan produk Nivea kebanyakan. Isinya 100ml.

Review Nivea Daily Protection Sun Lotion SPF 25 PA++

Review Nivea Daily Protection Sun Lotion SPF 25 PA++


Teksture:
Tekstur dari sunblock ini kental, berwarna putih. Dan teksturnya lotion. Sunblock ini berbahan dasar air makanya dia mengklaim kalau sunblock ini ringan.

Review Nivea Daily Protection Sun Lotion SPF 25 PA++


Fragrance:
Aroma dari sunblock ini agak menyengat menurut aku. Tapi nggak mengganggu sih. Karena aku pribadi nggak punya alergi sama bau bau-an kosmetik. Jadi aku merasa nggak masalah sama bau sunblock Nivea ini. 


Performance:
Aku hanya memakai sunblock ini untuk sehari hari ketika berangkat ke kampus pada masa masa awal kuliah. Aku dulu selalu memakai sunblock ini di wajahku. Aku memakai sunblock ini ke seluruh tubuh hanya ketika aku akan melakukan aktivitas outdoor panas panas-an. 

Ketika aku apply di wajah, rasanya agak lengket. Tapi tetap terasa ringan nggak berat. Makanya setelah pemakaian sunblock ini biasanya langsung aku apply loose powder. 

Sunblock ini melembabkan kulit banget. Malah kadang agak kerasa lengket jadi harus dipastiin agar sunblock ini benar benar meresap sempurna dikulit. Tapi meskipun begitu sunblock ini mudah di apply kok. 

Aku nggak pernah apply ulang sunblock. Tapi meskipun begitu kulitku nggak menghitam kok, karena memang hanya ku pakai untuk sehari hari saja. Kalau misal ada kegiatan yang mengahruskan panas panas-an ya mesti aku apply ulang biar kulit tetap terlindungi. 

Menurut aku kualitas sunblock ini lumayan oke loh. Aku pernah nih ke pantai siang siang dan panas banget dan pulang sore hari. Bayangin tuh berapa lama kulitku terpapar sinar matahari pantai. Tapi malamnya ketika ku periksa, kulitku nggak terbakar. Nggak semakin hitam pula! 

Aku juga pernah sekali lagi menguji kualitas sunblock ini di pantai. Aku sampai di pantai udah jam 3an. Tapi matahari masih lumayan kan kalau jam segitu. Setelah dari pantai itu aku mengecek kulitku. Aku lihat perbedaanya antara kulit yang tertutup baju dan yang terpapar sinar matahari. Kulitku nggak mengalami perbedaan loh. Masih sama seperti sebelum ke pantai. Nggak menghitam!

Menurut aku sunblock ini oke banget. Karena daya proteksi-nya lumayan nih meskipun cuma 25 PA++. Yang kalian lakukan agar tetap terlindung dari sinar matahari adalah tinggal apply ulang sunblock aja tergantung berapa lama kamu panas panas-an. Tapi lebih baik kalau di apply setiap 2 jam sekali.


Price:
Rp 26.000 dulu ada di Indomart. Tapi sekarang kayaknya cuma ada di toko toko macam Hypermart, Giant dll. 

THANKYOU!

WITH LOVE,



SOUN 

You Might Also Like

19 komentar

  1. Aku juga ngga suka apply ulang sunblock, kan udah keringetan ditumpuk sunblock jadinya ewh sendiri xD salam kenal, aku ai! Udah kufollow blognya yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama kak aku juga sebenernya nggak suka apply ulang sunblock soalnya ribet haha
      makasih udah followback ya kak hehe :D

      Delete
  2. saya juga sudah pernah coba sunblock ini waktu renang dan sangat membantu sekali karena kulit ga terbakar dengan mudah

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo kak ribka makasih udah mampir ya :)
      wah ternyata sunblock ini bisa dipakai renang ya? aku belum pernah coba buat renang nih haha

      Delete
  3. sunblock yang tekstur-nya cair memang gampang banget di aplikasikan ya daripada yang padet..

    ReplyDelete
  4. sunblock nivea sih bagus2 ya. aku dr dulu emang suka banget pake body care nya nivea. haha sama! males banget mau reapply sunblock, badan lengket kena sunblock kan makin lengket, ewh banget XD

    lumierelight.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyanih sunblock nivea aku juga suka banget tapi sekarang udah ganti karena udah bosen sama baunya haha :D

      Delete
  5. Replies
    1. Halo, sunblock ini emang agak light jadi lebih gampang buat di apply :)

      Delete
  6. dibanding yang merek 'pisang' itu ini lebih enteng dan lebih gampang di apply. emang rekomen bgt apalagi harganya murce gilak
    aku udah follow ya~

    Mampir juga ke blog aku ^^
    sweetmaymories.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo kak salam kenal, makasih udah mampir ya :)
      iya nih nivea emang beneran murah banget. tapi tetep pengen cobain yg merek 'pisang' deh haha

      Delete
  7. apply ulang sunblock emang ribet dan jadi gak enak ke kulit, jadi harus yang memiliki spf tinggi dan tahan lama.. biar gak perlu apply-apply lagi.. :)

    ReplyDelete
  8. Bisa di apply ke wajah ga sih ka? Wkwkw penting bales kaaa

    ReplyDelete
  9. Iiiih, jadi pengen beli deh. Udah murah, bisa buat jaga kulit supaya gak terbakar sinar matahari pas lagi renang. Thanks buat review nya ya, Kak.

    ReplyDelete
  10. kami Eyelashes Manufacturer Indonesia yang memproduksi berbagai macam jenis bulu mata dan lem bulu mata dengan kualitas terbaik.

    ReplyDelete

Hai, Barbie! Terimakasih sudah mampir ke blog-ku. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. Klik 'Notify Me' agar kalian tahu aku membalas komentar kalian ♥

Adventure Time - Lady Rainicorn

Kumpulan Emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Blogger Babes

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support