Review Sariayu Duo Lip Color Inspirasi Krakatau - 07

Wednesday, February 01, 2017

Review Sariayu Duo Lip Color Inspirasi Krakatau


Hai Barbie! 
Sebenernya Sariayu Duo Lip Color ini udah dari lama banget keluar, cuma aku barusan coba sekarang. Tau kan kalau Sariayu mengeluarkan produk lip cream duo lip color dimana dalam satu produk terdapat dua jenis lip cream. Satunya lip matte, dan satu lagi adalah lip gloss. 

Review Sariayu Duo Lip Color Inspirasi Krakatau
Oiya, ini plastik di kemasannya kesobek waktu pertama kali aku buka. Aku kira ini plastik pembukus lip cream-nya. Eh, ternyata itu emang kemasannya si Sariayu ini. Jadilah aku isolasi biar corak desain lip cream-nya nggak hilang.


Packaging:
Packaging dari Duo Lip Color Sariayu ini seperti kemasan lip cream pada umumnya yang berbentuk tube. Cuma bedanya kalo lip cream Sariayu ini ada dua tube di sisi atas dan bawahnya. Salah satu sisi sebagai tube dari lip matte, dan satu sisi lainnya sebagai tube dari lip gloss. Warna tubenya bening jadi shade dari lip cream Sariayu ini bisa terlihat. Di bagian tengah penghubung antara tube satu dengan tube yang lain memiliki corak tradisional yang khas.


Review Sariayu Duo Lip Color Inspirasi Krakatau


Review Sariayu Duo Lip Color Inspirasi Krakatau

Menurutku kemasannya nggak begitu bagus. Karena keseluruhan kemasan di lapisi plastik. Hiasan di kemasannya juga terbuat di plastiknya. Jadi kalau plastiknya kesobek ya hiasannya hilang. Isi dari lip cream ini lumayan banyak loh. Lebih banyak dari isi lip cream aku yang lain. Untuk lip matte-nya isinya 6,5 gram. Sedangkan lip gloss-nya isinya 5,50 gram.

Review Sariayu Duo Lip Color Inspirasi Krakatau
Duh, jelek banget ya ada isolasinya :'D


Review Sariayu Duo Lip Color Inspirasi Krakatau


Teksture & Shade:
Disini aku pilih shade yang nomor 07. Sariayu kayaknya memberi nama shade berdasarkan nomor deh. Jadi suka bingung kalau pakai nomor kayak gini. Menurutku shade antara lip matte dan lip gloss-nya agak berbeda ya. Untuk lip matte-nya lebih ke warna nude dengan undertone pink. 

Tekstur dari lip matte-nya creamy dan mudah buat di apply. Dan menurutku lip matte ini nggak matte banget, masih ada glossy-nya dikit. 

Untuk lip gloss-nya, teksturnya bener bener creamy dan thick banget. Dan ketika aku pakai dia tuh lengket banget di bibir aku. 



Fragrance: 
Lip cream ini memiliki aroma yang manis mirip permen dan nggak ada aroma aroma kimia sama sekali. Kadang masih suka kebau aromanya waktu di apply. 


Performance:
Ketika aku pakai lip matte Sariayu, dia tuh lumayan lama banget nge-set-nya. Aku harus nunggu beberapa menit dulu agar lip matte ini bisa ter-set sempurna.


Review Sariayu Duo Lip Color Inspirasi Krakatau
Ini adalah teksturnya setelah dioles. Warna shade agak beda antara lip gloss dan lip matte-nya.
Atas lip gloss. Bawah lip matte.


Review Sariayu Duo Lip Color Inspirasi Krakatau
Dan ini adalah teksturnya setelah ditunggu selama beberapa menit.

Aku pernah touch up dengan lip matte ini dan aku nggak hapus seluruh lip matte di bibirku, langsung aku tumpuk aja. Dan hasilnya lip matte masih terlihat flawless bahkan dengan pemakaian yang di tumpuk. Biasanya kan kalau lip matte di tumpuk, bisa cracking gitu. Tapi lip matte ini enggak. Dan lip matte ini nggak bikin bibirku kering kayak lip matte kebanyakan.


Lip matte Sariayu ini gampang banget di apply. Lebih enak ketika apply lip matte ini daripada lip matte-nya Wardah. Dan ketika di hapus juga gampang banget. Sekali usap aja langsung kehapus.
Cuma kekurangannya lip matte ini kurang begitu awet di bibirku. Sering suka pudar di bagian dalem bibir dan pudarnya tuh kadang suka nggak rata gitu kayak agak menggumpal. Pernah aku nggak makan sama sekali ketika pakai lip matte ini, tapi tetep aja kayak gitu.

Review Sariayu Duo Lip Color Inspirasi Krakatau
Lip Matte Sariayu

Review Sariayu Duo Lip Color Inspirasi Krakatau
Lip Gloss Sariayu

Untuk lip gloss-nya, karena teksturnya yang bener bener thick, rasanya lip gloss ini lengket banget di bibirku. Rasanya nggak nyaman banget pakai lip gloss Sariayu ini. Kalau aku udah pakai lip gloss Sariayu ini lumayan lama, lip gloss-nya tuh kelihatan kayak agak belepotan nggak rapi gitu di aku. Jadi setelah pemakaian satu kali sekarang udah nggak pernah aku pakai lagi. Menurutku percuma nih Sariayu memberikan tambahan lip gloss di lip cream ini, akhirnya sayang kan satunya nggak kepake.   


Review Sariayu Duo Lip Color Inspirasi Krakatau



Price: 

Aku beli di toko kosmetik di pasar, jadi harganya lebih murah dan dapet diskon pula. Dengan harga di konter kira kira Rp 90.000, aku bisa mendapatkan lip cream ini dengan harga Rp 60.000 saja. 

THANKYOU!

WITH LOVE,



SOUN 

You Might Also Like

16 komentar

  1. warnanya bikin mupeng yaaa~ cocok warnanya di kamu!

    suika-lovers.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Haaa kepengen punya juga tapi nggak kebeli-beli. Jadi makin mupeng hahaha.

    www.magellanictivity.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama nih kak dulu juga pengen banget beli ini dan barusan kebeli sekarang haha :D

      Delete
  3. Replies
    1. aku juga suka sama yang matte-nya kak warnanya bagus hehe :D

      Delete
  4. Duo lip color yang kamu pilih warm tone ya, tapi cocok di kamu :)
    Aku rasa kalo aku pake pasti hasilnya bakal kering kerontang deh bibirku, soalnya tipe bibirku kering :(
    Anyway, thanks for your lovely comment on my blog dear! Kalo untuk kulit berminyak aku kurang saranin sih buat pakai Etude Contour Duo ini soalnya hasilnya bakal semakin oily wajahnya, lebih oke untuk coba contouring yang bentuk powder, hasilnya lebih tahan lama pasti :)

    I've followed you back on GFC #24 by the way, let's keep in touch! ^^

    xoxo,

    |CHELSHEAFLO BLOG|
    |INSTAGRAM|

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai ci makasih udah foolow back aku ya hehe :D
      btw bibirku juga kering kok tapi masih oke waktu pakai sariayu.
      padahal etude lucu banget contouringnya. jadi bingung enaknya pakai contour bentuk powder merek apa :'D

      Delete
  5. wahh padahal warnanya cantik banget ya, tapi tetap ada aja kekurangannya.. hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo kak makasih udah mampir ya :)
      iya nih tapi meskipun ada kekurangan tetep bagus kok produknya hehe

      Delete
  6. bagus banget ya lipgloss-nya, warnanya itu lho gak terlalu berlebihan, suka..

    ReplyDelete
  7. aku pengen banget nyoba produk ini tapi belom kesampean :(
    suka bngt sama warnanya <3
    http://waynblog.blogspot.my/

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga suka banget sm lipcreamnya sariayu, bener bener awet
      apalagi sekarang sariayu ngeluarin lipcream baru jadi makin pengen cobain juga hehe

      Delete
  8. cantik banget warna lipstik nya, cocok kak :))

    ReplyDelete

Hai, Barbie! Terimakasih sudah mampir ke blog-ku. Jangan lupa tinggalkan komentar ya. Klik 'Notify Me' agar kalian tahu aku membalas komentar kalian ♥

Adventure Time - Lady Rainicorn

Kumpulan Emak Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Blogger Babes

Blogger Babes are Sophisticated Bloggers Seeking Simple Solutions and Support